Link Streaming dan Sinopsis Our Beloved Summer Episode 12, Choi Woo Sik dan Kim Da Mi Balikan, Kim Sung Cheol Sakit

Malam ini, SBS akan menayangkan episode 12 dari drama Our Beloved Summer. Namun, sebelum tayang, SBS telah membagikan potongan adegan dan sinopsis singkat dari episode mendatang.

Yuk, langsung cek sinopsis dan link streaming drama Our Beloved Summer episode 12 di bawah ini!

Episode sebelumnya

Episode 11 dari drama Our Beloved Summer telah menjelaskan kisah rumit Yeon Soo (Kim Da Mi) dan Choi Woong (Choi Woo Sik). Bahkan, mereka berhasil mengungkapkan rasa rindu satu sama lain.

Di saat Choi Woong dan Yeon Soo berhasil bersatu kembali, Kim Ji Wong (Kim Sung Cheol) kembali merasakan sakit hati atas perasaannya kepada Yeon Soo. Perasaan Kim Ji Wong semakin tak enakan, ketika Choi Woong tidak mengungkapkan pendapatnya setelah melihat video buatannya, seperti rekan sekerjanya.

Di akhir episode 11 membukakan ternyata Choi Woong juga pernah ditinggalkan orang tuanya. Momen di saat ia bercerita masa lalunya kepada Yeon Soo, telah membuat penonton terhanyut dalam kisah Choi Woong.

Sinopsis dan link streaming episode 12
Sumber: SBS Drama

Di episode 12 nanti, Choi Woong Dan Guk Yeon Soo akhirnya menikmati berbagai momen romantis, setelah saling membuka hati dan jujur. Di potongan adegan terbaru, ekspresi ceria dan senyum lebar sudah terlihat sangat jelas di wajah Choi Woong dan Yeon Soo. Momen hangat mereka berhasil membuat hati tergelitik oleh kegembiraan.

Di sisi lain, ada yang aneh dengan persahabatan Choi Woong dan Kim Ji Wong. Melihat potongan adegan yang dibagikan, Kim Ji Wong jatuh sakit. Saat itu, Choi Woong mengunjungi Kim Ji Wong, di mana keadaannya menjadi kurus. Ekspresi Kim Ji Wong saat melihat Choi Woong juga terasa masih asing dan kaku. Sebaliknya, ekspresi Choi Woong seolah-olah merasa bersalah dan manyun, ketika melihat keadaan Kim Ji Wong.

“Dimulai dengan episode 12 yang tayang hari ini (11 Januari), romansa reuni Choi Woong dan Guk Yeon Soo akan berlangsung dengan sungguh-sungguh. Tolong perhatikan juga ke arah mana cinta tak berbalas Kim Ji Woong dan NJ akan pergi.” ungkap sang produser drama Our Beloved Summer yang dilansir dari Newsen.

Our Beloved Summer episode 12 akan tayang malam ini. Kamu bisa menyaksikannya lewat layanan streaming legal dengan mendapatkan link-nya di sini.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.