Link Streaming dan Sinopsis Our Beloved Summer Episode 13, Kim Da Mi Ragu Akan Hubungannya dengan Choi Woo Sik

Malam ini, SBS akan melanjutkan cerita dari drama Our Beloved Summer. Saat di pantau potongan adegan dan trailer dari episode 13, alur ceritanya akan semakin cepat. Kisah cinta setiap tokoh akan dijelaskan secara detail.

Nah, untuk tahu alur ceritanya, yuk simak sinopsis dan link streaming dari drama Our Beloved Summer episode 13 di bawah ini!

Sinopsis Our Beloved Summer episode 13

Di episode sebelumnya, Choi Woong dan Yeon Soo telah menikmati berbagai momen manis. Choi Woong yang begitu mencintai Yeon Soo, kembali membangun nuansa kencan yang mesra. Choi Woong bahkan mengunjungi lokasi kerja Yeon Soo, supaya bisa bertemu tanpa harus menunggu hari pekan.

Di sisi lain, NJ dan Kim Ji Wong telah merasakan sakit hati, karena cinta mereka bertepuk sebelah tangan. Sebagai orang yang tak dicintai dengan orang yang dicintai, mereka pun melampiaskannya dengan minum alkohol bersama.

Di episode 13, kisah cinta Choi Woong dan Yeon Soo akan dilanjutkan. Namun, di beberapa potongan adegan yang dirilis SBS, Yeon Soo kembali ragu akan cintanya dengan Choi Woong. Dalam trailer yang dirilis SBS, Yeon Soo mengatakan bahwa mantan yang kembali balikan, kemungkinan besar juga bisa putus kembali.

Di sisi lain, NJ dengan nekat berkunjung ke rumah Choi Woong. Sedangkan Kim Ji Wong, makan bersama dengan Yeon Soo.

Paling menarik, sikap dan ekspresi Kim Ji Wong yang tak biasa lagi di depan Yeon Soo. Bahkan, Kim Ji Wong tak berani menatap Yeon Soo. Sebagai teman dekatnya, Yeon Soo merasakan sikap canggung Kim Ji Wong.

Link Streaming Our Beloved Summer episode 13
Sumber: SBS Drama

Saat membagikan potongan adegan dari episode 13, tim produksi pun sempat membocorkan alur cerita yang akan ditampilkan.

“Sebuah romansa kedua yang berbeda dari hubungan masa lalu mereka akan terungkap. Harap hati-hati untuk ini serta perubahan dari dua orang. Kekhawatiran realistis yang mungkin dialami mantan pasangan ketika mereka kembali bersama akan membuat pemirsa terhubung sambil merasakan kegembiraan pada saat yang sama.” ungkap tim produksi yang dilansir dari iMBC pada Senin, (17/01/2022).

Episode selanjutnya dari Our Beloved Summer akan tayang pada 17 Januari pukul 22.00 KST. Untuk menyaksikan Our Beloved Summer, kamu bisa mendapatkan link streaming dengan meng-klik link di sini.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.