Link Streaming dan Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 10, Momen Berharga Bersama Cinta dan Sahabat

Drama Twenty Five Twenty One menampilkan kisah romansa antara dua pemuda yang bertemu, ketika mereka berusia delapan belas tahun dan dua puluh dua tahun. Di Korea, yang berusia delapan belas tahun masih seorang siswa SMA, sedangkan dua puluh dua tahun seorang mahasiswa.

Ketika dua orang tersebut dewasa, lebih tepatnya sudah berusia 21 dan 25 tahun, mereka akhirnya memiliki hubungan yang lebih dekat.

Episode 10 akan menampilkan momen indah Na Hee Do (Kim Tae Ri) bersama cintanya Baek Ye Jin (Nam Joo Hyuk), dan ketika teman-temannya.

Sinopsis episode 10

Di episode 9, Go Yoo Rim akhirnya mengakui bahwa dirinya adalah Injeolmi. Go Yoo Rim mengaku karena telah merasa bersalah kepada Na Hee Do, orang yang ternyata sering menjadi teman curhatnya secara online. Tidak hanya itu, Go Yoo Rim juga merasa bersalah ketika Na Hee Do membelanya di tengah siswa-siswa lain membicarakan hal buruk tentangnya.

Setelah Go Yoo Rim mengakui, Na Hee Do akhirnya tersipu dan memaafkan Go Yoo Rim. Suasana lucu tiba-tiba hadir, di saat keduanya berpelukan dan menjadi teman baik.

Di adegan lain, Baek Yi Jin dan Na Hee Do akhirnya tidak lagi sebagai teman tapi mesra, tapi hubungan mereka sudah menjadi cinta.

Kepastian status hubungan mereka dimulai dari Baek Yi Jin. Sambil memandang pelangi di hari yang cerah, Baek Yi Jin mengaku bahwa hubungan mereka dinamakan cinta.

Di episode 10, Baek Yi Jin, Na Hee Do, Go Yoo Rim, Moon Ji Ung, dan Ji Seung Wan menjadi sahabat yang saling mendukung satu sama lain. Persahabatan kelima karakter itu akan dipenuhi dengan cinta.

Sebelum menikmati momen indah bersama-sama, ada beberapa karakter akan mengalami hal sulit.

Di saat Baek Yi Jin berusaha keras membuat film dokumenter atlet Na Hee Do dan Go Yoo Rim, ada banyak tantangan yang ia hadapi, yakni seniornya yang gila trafic.

Baek Yi Jin tetap memperjuangkan nilai yang menurutnya layak untuk ditayangkan, dan tanpa membuat bintang tamunya sakit hati, apalagi mengalami cedera saat syuting.

Di titik terendah Baek Yi Jin yang selalu disalahkan, ia akhirnya mencurahkan isi hatinya kepada salah satu seniornya yang membimbingnya sejak magang. Baek Yi Jin mencurahkan isi hatinya dalam keadaan sidikit mabuk.

Lalu di adegan berikutnya, Go Roo Rim, Na Hee Do, dan Moon Ji Ung akhirnya membuat rencana untuk liburan ke pantai. Perasaan gembira pun datang di saat Ji Seung Wan datang dan berteriak.

Tak mau kaku, keempat sahabat itu menampilkan fashion bergaya retro dan simple sesuai dengan gaya tahun mereka lahir.

Na Hee Do sebagai tokoh utama, akhirnya mendapatkan momen berharga yang inda dalam hidupnya. Ia mendapatkan cinta dari pacarnya Baek Yi Jin dan sahabat-sahabatnya.

Episode 10 dari drama Twenty Five, Twenty One akan tayang pada 12 Maret 2022 pukul 21.10 KST. Kamu juga bisa menyaksikannya melalui layanan streaming ini.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.