Link Streaming dan Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 3, Nam Joo Hyuk Frustrasi Pilih Bona WJSN atau Kim Tae Ri

Drama Twenty Five, Twenty One menampilkan kisah romansa antara dua pemuda yang bertemu, ketika mereka berusia delapan belas tahun dan dua puluh dua tahun. Di Korea, yang berusia delapan belas tahun masih seorang siswa SMA, sedangkan dua puluh dua tahun seorang mahasiswa. Ketika dua orang tersebut dewasa dan sudah berusia 21 dan 25 tahun, mereka akhirnya memiliki hubungan yang lebih dekat.

Yuk, langsung sinopsis dan link streaming Twenty Five, Twenty One episode 3 di bawah ini!

Episode Sebelumnya

Di episode sebelumnya, Ha Hee Do akhirnya secara resmi pindah sekolah ke SMA Taeyang dan menjadi satu klub atlet anggar nasional Go Yu Rim.

Meski pertemuan pertama mereka sangat buruk, Na Hee Do masih tetap memberanikan diri untuk mengakui bahwa dia adalah penggemar berat Go Yu Rim. Sialnya, respon Go Yu Rim tetap dingin dan tidak ramah.

Selain itu, telah terungkap bahwa keluarga Baek Yi Jin ternyata pendukung dari biaya promosi atlet Go Yu Rim. Saat keluarga Baek Yi Jin bangkrut, semua dana harus diputuskan kepada Go Yu Rim.

Di sisi lain, Baek Yi Jin juga telah lama menjalin pertemanan dengan Go Yu Rim. Hal itu juga telah diketahui oleh Na Hee Do yang merupakan teman baru Baek Yi Jin.

Sinopsis Episode 3
Sumber: tvN Drama

Di episode ketiga, tampaknya akan menampilkan kisah manis dan buruk dari beberapa karakter. Berdasarkan potongan adegan yang dirils oleh tvN, Na Hee Do, Go Yu Rim, dan Baek Yi Jin akan bertemu di toko persewaan buku, tempat Baek Yi Jin bekerja sebagai paruh waktu.

Suasana yang tidak nyaman mengisyaratkan bahwa akan terjadi hal dramatis di antara ketiga karakter tersebut.

Di adegan lainnya, Na Hee Do mulai emosi dan meluapkan kemarahannya dengan meninggikan suaranya. Ekspresi tersebut telah menyebabkan Baek Yi Jin menjadi kebingungan.

Go Yu Rim tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya saat dia melihat ke antara keduanya. Baek Yi Jin berusaha menenangkan Go Yu Rim dan Na Hee Do, namun hal itu tidak membantu.

Akhirnya, Go Yu Rim pun menuntut dengan kalimat “Oppa, pilih saja. Aku atau dia?”

Di adegan lain, Go Yu Rim pun mengutarakan perasaan benci dan tidak suka dengan Na Hee Do, apalagi Baek Yi Jin dekat dengannya.

Saat merilis potongan adegan itu, tim produksi mulai menggoda bahwa Na Hee Do, Go Yu Rim, dan Baek Yi Jin akan terlibat dalam konflik tak terduga setelah berakhir di tempat yang sama.

“Jangan lewatkan episode ke-3, di mana Anda dapat mersakan panas dan perang psikologis yang halus dari pemuda yang memiliki jiwa menggebu-gebu” lanjut tim produksi yang dilansir dari The Herald Pop.

Episode 3 dari drama Twenty Five, Twenty One akan mengudara pada 19 Februari pukul 21.10 di tvN atau kamu bisa melakukan streaming online dengan mendapatkan link-nya di sini.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Link Streaming dan Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 3, Nam Joo Hyuk Frustrasi Pilih Bona WJSN atau Kim Tae Ri

Leave a Reply

Your email address will not be published.