Link Streaming Konser BTS Permission To Dance On Stage, ARMY Siapkan Uang Jajan!

Konser BTS Permission To Dance On Stage, tak hanya diadakan secara offline tapi juga akan ada secara virtual. Nah, untuk tahu cara menyaksikan konser BTS secara online dan menemukan link streamingnya, yuk langsung cek ulasan berikut ini!

Link Streaming Konser BTS Permission To Dance On Stage

Dilansir dari unggahan sosial media BTS, Konser online BTS Permission To Dance on Stage akan diadakan pada Minggu, 24 Oktober 2021. Konser ini akan dibagi dalam dua sesi dengan waktu yang berbeda.

Pertama, akan ada sesi soundcheck streaming BTS Permission To Dance on Stage pada Minggu, 24 Oktober 2021 pukul 13.00 WIB.

Nah, di sesi itu para ARMY bileh menyaksikan para member saat latihan soundcheck BTS Permission To Dance on Stage secara live streaming. Lalu, setelah semuanya selesai, kamu akan diarahkan ke pertunjukkan utama BTS Permission To Dance On Stage pada Minggu, 24 Oktober pukul 16.30 WIB.

Dalam menyaksikan live streaming konser BTS Permission To Dance on Stage, kamu bisa menyaksikkan kualitas konser sesuai dengan harga tiket yang kamu beli. Nah, supaya tidak bingung, kamu bisa cek lebih lanjut di bawah ini.

Wajib tahu, bagi para ARMY yang tidak memiliki BTS Global Official Fanclub ARMY Membership, kamu hanya bisa mendapatkan tiket HD single view dengan harga Rp650.000.

Tapi, juka kamu masuk ke salah satu anggota fanclub, kamu bisa memilih empat jenis tiket yang masih tersedia hingga saat ini yakni:

  1. Tiket 4K single view + HD multi view + soundcheck Rp980.000 dengan tampilan 4K single view untuk soundcheck konser, tampilan 4K untuk layar pertunjukan utama, dan layar HD multi views.
  2. Tiket 4K single view + HD multi view Rp785.000 dengan tampilan 4K dan layar HD multi view konser.
  3. Tiket HD multi view + soundcheck Rp850.000 dengan tampilan HD single view untuk streaming soundcheck, dan layar HD multi view untuk pertunjukan utama.
  4. Tiket HD multi view Rp650.000, ini adalah tipe tiket terakhir dengan beberapa tampilan HD konser.

Nah, untuk membeli tiket ini kamu bisa mendapatkannya di aplikasi atau website Weverse Shop.

Tiket tersebut dijual hingga pada hari Minggu 24 Oktober 2021 pukul 12.59 WIB (untuk live streaming soundcheck) dan tiket pertunjukan utama akan berakhir pada pukul 17.29 WIB.

Saat menyaksikan live streaming BTS Permission To Dance on Stage, akan berlangsung dengan tiga bahasa yakni China, Jepang, dan Inggris.

Untuk link streamingnya, kamu bisa kunjungi laman berikut ini: https://venewlive.com/concerts/bts-ptd-onstage/#/

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Link Streaming Konser BTS Permission To Dance On Stage, ARMY Siapkan Uang Jajan!

  • 28 November 2021 at 09:41
    Permalink

    Bts aku harap aku bisa jumpa kalian.byeeee!! Sampai jumpa di titik terbaik……

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *