15 OST Webtoon Romance 101, Banyak Lagu Bucin dan Galau!

Menceritakan tentang kehidupan cinta masa kuliah, Webtoon Romance 101 memiliki banyak OST yang lagu-lagunya enak didengarkan saat kamu sedang jatuh cinta atau patah hati.

Apa saja sih lagunya? Kita dengarkan bareng-bareng, yuk!

1. 99 Guide to Proper Romance – Standing Egg

Lagu yang dinyanyikan Standing Egg ini menggambarkan tentang seseorang yang baru merasakan jatuh cinta tanpa ia sadari.

2. Why Isn’t Love Always Easy? – Joy

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa ‘bodoh’ karena baru saja merasakan cinta hingga ia bingung harus bagaimana menanggapi perasaannya sendiri.

3. Dear You – Lee Hi

Lagu tentang seseorang yang sedang jatuh cinta, yang tahu bahwa saat ini ia memiliki seseorang untuk bersandar dalam keadaan terpuruknya sekalipun.

4. Only You – Yang Yo Seob

Bukan cuma nadanya yang mellow, lirik dari ost ini juga mengandung arti yang dalam tentang seseorang yang khawatir orang yang dicintainya suatu saat akan pergi.

5. Thirtieth Night – YOUNHA

Ost yang satu ini menceritakan tentang hubungan yang sudah kandas selama 30 hari. Seseorang yang sedang merindu, berusaha tegar setelah kisah cintanya berakhir, sambil menebak-nebak apakah si dia merasakan hal yang sama juga?

6. Confession – Huh Gak

Sama seperti judulnya, lagu ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang memberikan pengakuan bahwa ia akan terus mencintai pasangannya walaupun ia memiliki kekurangan, tapi ia menjamin hatinya tulus dan tidak akan bisa ditemui lagi walau mencarinya ke seluruh dunia.

7. Love No More – Xia (Junsu)

Love No More merupakan salah satu OST paling sedih di Webtoon Romance 101. Lagunya tentang seseorang yang gagal move on hingga merasa dirinya tidak akan bisa jatuh cinta lagi kepada siapapun.

8. LOVE DAY – Yang Yoseob ft. Jung Eunji

OST yang satu ini merupakan salah satu ost yang paling populer. Lagunya yang lucu tentang dua orang yang memiliki mutual feelings dan sama-sama jatuh cinta dengan satu sama lain. Gemes!

9. Do You Want to Talk With Me? – Jukjae

Dari judulnya saja sudah galau ya, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menyukai secara diam-diam dan ingin bersama dengan si dia namun ragu.

10. Something Between Us – George

Lagu ini memiliki arti yang lucu, tentang seseorang yang selalu merasa linlung dan canggung karena jatuh cinta. Bahkan ia sudah tidak bisa berkata dengan jelas dan tidak tahu harus melakukan apa karena terlalu gugup.

11. Borrow Your Night – 10 CM

Lagu bucin selanjutnya nih, Borrow Your Night menceritakan tentang seseorang yang mengagumi seseorang yang ia sayangi hingga tidak mau berpisah dan ingin menghabiskan malam hanya dengan sang kekasih. Cieeee…

12. Your Day – Loco

Sedikit berbeda dengan genre lainnya, lagu satu ini merupakan lagu hiphop yang didominasi oleh rapp Loco. Lagu bucin ini asik banget buat didengarkan!

13. Write About You – Lyn

Lagu ballad ini menceritakan tentang seseorang yang berharap kisah cintanya dapat terukir seumur hidup.

14. An Old Love Story – KCM

Beda dari yang lain, OST yang satu ini punya MV nya sendiri, lho. Lagunya menceritakan tentang ucapan cinta yang tak tersampaikan, dan MV nya diawali dengan seorang perempuan yang ditinggal oleh kedua orang tuanya untuk selamanya. Sambil dengerin lagunya dan liat MV-nya bikin makin sedih!

15. Colored With You – Shin Yong Jae

Yang satu ini super gemes! Tentang seseorang yang mengatakan kepada orang yang ia sayangi bahwa ia tidak akan pernah meninggalkannya dan tidak perlu khawatir tentang apapun.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *