Tonton Teaser Kdrama Vincenzo Episode 19, Perang untuk Melindungi Nyawa dan Keadilan

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, yang diadopsi oleh keluarga Italia di waktu kecil.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Episode sebelumnya

Di episode sebelumnya, drama Vincenzo kembali menampilkan plot twist yang sungguh tak terduga. Pasalnya, Vincenzo berhasil keluar dari interpol berkat bantuan Jang Han Seo. Semenjak itu, Vincenzo akhirnya kembali mendatangi satu per satu musuh besarnya dan memberikan perhitungan lewat bekerja sama.

Sangkin cerdiknya, Vincenzo mengajak Jaksa Han Seung Hyuk Kepala Kantor Kejaksaan Distrik Tenggara bekerja sama untuk mengurung Jang Joon Woo ke dalam sel tahanan.

Episode 18 berkahir dengan kondisi penghuni Geumga Plaza diserang oleh musuh besar lainnya, untuk mengambil emas dan File guillotine. Di menit-menit penjahat menyerang Hong Cha Young dan  Seo Mi Ri, Vincenzo datang untuk melindungi mereka.

Ulasan singkat dari teaser episode 19

Di teaser episode 19, menampilkan suasana menegangkan dari seluruh tokoh utama. Vincenzo menyerang musuh yang mengincar Seo Mi Ri dan Hong Cha Young. Selanjutnya, teaser itu juga menampilkan aksi Jang Joon Woo, kembali menodongkan pistol ke kepala Jang Han Seo.

Entah apa yang terjadi, teaser di saat Jang Joon Woo keluar dari penjara, ternyata kembali mengorbankan nyawa orang lain. Kira-kira siapakah yang jadi korban Jang Joon Woo itu?

Bikin deg-deg ser, di akhir teaser menampilkan adegan panas dari serangan Jang Joon Woo dan Vincenzo. Apakah di episode 19 ini, Vincenzo benar-benar akan menembakkan pelurunya kepada Jang Joon Woo? Atau peluru Jang Joon Woo, yang akan terlempar ke tubuh Vincenzo? (Masih menjadi misteri guys!)

Tonton teasernya di bawah ini:

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *