Lokasi Streaming dan Sinopsis Drama Pachinko, Kisah Cinta Terlarang Lee Min Ho

Pada 27 Januari, media Korea telah dihebohkan dengan potongan adegan dari drama terbaru Lee Min Ho yang bertajuk Pachinko.

Sejak membagikan potongan adegannya, Pachinko telah menarik perhatian publik secara internasional. Nah, untuk tahu cerita dan lokasi streamingnya, yuk cek di bawah ini!

Sinopsis Pachinko
Sumber: Apple TV+

Drama Pachinko telah menggaet sejumlah aktor besar yang terkenal di dunia. Drama ini menjadi proyek global yang diproduksi dalam bahasa Inggris, Korea, dan Jepang. Drama ini diangkat dari kisah buku terlaris yang digarap Min Jin Lee dengan judul yang sama.

Ceritanya dimulai dengan kisah cinta terlarang dan menggambarkan kisah kronik perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, serta kemenangan dan penghakiman di Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Drama ini dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Min Ha, Youn Yuh Jung, Anna Sawai, Jung In Ji, Jin Ha, Soji Arai, Minami Kaho, Noh Sang Hyun, Han Jun Woo, Jung Eun Chae, Jimmi Simpson, Jeon Yoo Na, dll.

Di potongan adegan yang dirilis, telah menampilkan karakter Koh Hansu (diperankan Lee Min Ho) yang menatap Sunja (Kim Min Ha) dengan penuh kasih sayang sambil meneteskan air matanya hingga mengalir di pipinya.

Bakal menampilkan alur mundur, karakter Sunja saat lebih tua pun telah ditampilkan. Saat itu ia mengenakan sweter hijau muda dan turtleneck sambil menatap sesuatu.

Di sisi lain, karakter Koh Hansu yang gagah sambil mengenakan setelan putih mewah dan topi. Saat itu, ada banyak orang di sampingnya mengantri untuk sesuatu. Menampilkan ekspresi yang misterius, Koh Hansu tetap menjaga jarak pandangnya dengan melihat kejauhan.

Lokasi Streaming Pachinko
Sumber: Apple TV+

Di saat secara resmi merilis jadwal tayang dan lokasi streaming-nya, produser eksekutif Soo Hugh menuturkan beberapa kalimat.

Beberapa produksi dapat sangat mengubah kedalaman terdalam dari pembuat film dan pribadi. Tidak ada keraguan bahwa ‘Pachinko’ adalah proyek yang mengubah saya. Ini adalah cerita dan penghormatan kepada leluhur saya. Ini juga merupakan kisah yang didedikasikan untuk semua ‘pelopor’ yang ada dalam sejarah keluarga kami. Merupakan suatu kehormatan untuk mewujudkan proyek ini dengan aktor dan staf yang berdedikasi dan berbakat.” dikutip dari iMBC pada Jumat, 28/01/2022.

Drama Panchinko akan tayang perdana mulai 25 Maret 2022. Pachinko tayang sebanyak 8 episode. Drama ini hanya bisa disaksikan secara legal di Apple TV+.

Trailer Pachinko

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

2 thoughts on “Lokasi Streaming dan Sinopsis Drama Pachinko, Kisah Cinta Terlarang Lee Min Ho

Leave a Reply

Your email address will not be published.