Menegangkan! Makhluk Misterius Semakin Beraksi di Drama Korea Search Episode 5

Kayak lagi nonton horor, asli dah!

Sumber: Soompi

Penuh tantangan, drama Search kini memabagikan teka-teki cerita yang mengejutkan!

Search merupakan drama thriller yang ditayangkan oleh OCN. Drama ini, berfokus pada tim pencari khusus yang dikirim untuk menyelediki kematian misterius yang terjadi di zona demiliterisasi (DMZ). Jang Dong Yoon berperan sebagai Yong Dong Jin, merupakan seorang sersan yang tengah menjalani wajib militer. Ia menjadi pawang anjing militer dan memiliki waktu sisa satu bulan masa dinasnya. Di tengah hampir pulang, ia ditugaskan untuk masuk ke tim pencari. Pencarian ini, akhirnya membuat Dong Jin bertemu dengan Krystal (Son Ye Rim) yang merupakan seorang letnan elit yang menerima pelatihannya di Amerika Serikat.

Baca juga: https://lapakkorea.com/kasihan-seon-ho-cinta-segitiga-beraksi-di-drakor-start-up-episode-6/

Spoiler Allert!

Sumber: Soompi

Pada episode 4, drama Search mengakhiri ceritanya dengan kondisi makhluk misterius menyerang markas besar regu pencari. Kemudian, di awal episode 5 detik-detik terakhir meninggalnya prajurit Seo, ia berhasil memberi tahu tentang serangan tersebut kepada Son Ye Rim dan Yong Dong Jin.

Dilanjutkan pada kisah di episode 5, Jang Dong Yoon dan Krystal terlihat terkejut dengan apa yang mereka temukan di markas mereka. Perasaan kesal tergambar di aura Jang Dong Yoon dan Krystal, saat mengetahui Seo Byuock juga pingsan. Di samping itu, Dong Yoon dan Krystal tetap waspada terhadap tanda-tanda bahaya yang siap menerkam mereka.

baca juga: https://lapakkorea.com/jtbc-merilis-teaser-drakor-hush-yoona-snsd-dan-hwang-jung-min-terlihat-serasi-bersama/

Makin menantang, serangan itu sepertinya memberi tanda bahwa makhluk misterius tersebut mengetahui strategi regu pencari. Sehingga, memanfaatkan waktu untuk menyerang markas pada saat tim pencari melakukan aksinya. Di sisi lain, tim pencari juga telah melakukan penelitian untuk membunuh makhluk itu. Salah satu tim yang fokus melakukan penelitian ini adalah Krystal.

Sumber: Soompi

Sementara itu, drama Search juga menampilkan kisah masa lalu Kim Da Jung yang hampir terungkap di episode 5. Kim Da Jung merupakan mantan ketua tim dari skuadron, ia kini menjadi penganggung jawab atas anti teror di Satuan Tugas Batalyon. Saat ini, ia tinggal sebagai warga sipil di desa Cheongong-ri dan bekerja sebagai pemandu pusat peringatan DMZ.

Baca juga: https://lapakkorea.com/10-potret-karakter-krystal-jung-di-kdrama-dan-film-aktingnya-totalitas-abis/

Meskipun Kim Da Jung terlihat puas akan kehidupan sipilnya, insting mantan ketua tetap merasakan ada hal yang janggal terjadi di DMZ. Ia merasakan sesuatu telah terjadi, ketika tim pencari (menyamar pembersih ranjau) melakukan aksi yang tidak biasa. Ia semakin yakin, ketika salah satu warga sipil diserang oleh makhluk misterius tersebut. Hal ini, membuat Kim Da Jung membuat strategi untuk melakukan perlawanan ketika mahkluk itu menyerang desa.

Episode 5 diakhiri dengan bertemunya tim pencari dengan Kim Da Jung, kemudian Dong Yoon menemukan hasil rekaman tentara yang sedang bertugas di DMZ beberapa tahun lalu.

Gimana kisah selanjutnya? Yuk, kita saksikan episode 6 pada tanggal 1 November pukul 22.30 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

3 thoughts on “Menegangkan! Makhluk Misterius Semakin Beraksi di Drama Korea Search Episode 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *