Serem Banget! 8 MV KPop ini Menyuguhkan Tema Halloween

Sudah nonton?

Sumber: Soompi

Di beberapa negara termasuk Korea Selatan, sering merayakan hari Halloween. Di saat perayaan, mereka mengenakan kostum kreatif supaya terlihat seram hingga lucu. Nah, perayaan Halloween kali ini bukan hanya mengenakan kostom tapi menuangkannya lewat video klip.

Serem banget! Ini lho 8 Kpop yang menggunakan tema Halloween untuk video klip mereka. Yuk, langsung cek di bawah ini.

1. T1419 “Dracula”

Video klip pra debut T1419 ini, sengaja dikemas secara sempurna untuk hanya untuk menyambut Halloween tahun ini. Para anggota menyembunyikan identitas mereka, dengan menggunakan riasan wajah yang menggambarkan makhluk jahat. Sedangkan latarnya, T1419 mengingatkan penggemar akan rumah Count Dracula.

Baca juga: https://lapakkorea.com/bikin-terkikis-sedih-9-fakta-jungkook-yang-hatinya-pernah-dipenuhi-rasa-khawatir/

2. DreamCatcher “Chase Me”

Seperti melakukan sesajen jailangkung, MV DreamCatcher kali ini mengemas video sangat menyeramkan. MV ini mencoba menggambarkan keadaan rumah berhantu, di mana seorang laki-laki ingin mengusir roh yang gentayangan.

3. CROSS GENE “Black or White”

MV dari Cross Gene memiliki sinematografi yang sangat luar biasa. Banyak pertumpahan darah, setiap anggota Cross Gene mencoba mengakhiri alter keegoan mereka.

Baca juga: https://lapakkorea.com/9-tipe-ideal-pacar-member-exo-kamu-banget/

4. Ladies’ Code “Hate You”

Berbeda dari 3 MV di atas, Ladies’Code mengambil tema “childs play”. Di video ini terdapat koleksi boneka yang menyeramkan, dengan set meja makan yang juga menakutkan. Sangkin seramnya, beberapa penggemar mengakui bahwa MV ini berisi ratu horor.

5. G-Dragon “Coup D’état”

Sepanjang debut, G-Dragon memang diakui memiliki konsep video yang terlihat aneh dan sangat estetik. MV yang merayakan Halloween ini, mengusung tema revolusi yang mencoba menggugah jiwa yang menakutkan.

6. NATURE “Girls”

Bikin merinding, MV NATURE dengan judul lagu Girls ini sangat menakutkan lho. Mulai dari adegan pertama hingga menunjukkan aura seperti sedang dihantui, MV ini tak kalah seram dari yang lain.

Baca juga: https://lapakkorea.com/penuh-makna-10-lagu-kpop-yang-mengisahkan-tentang-kesehatan-mental/

7. Zico feat. G.Soul “Anti”

Kolaborasi yang sangat unik, MV Zico feat. G.Soul menggambarkan suasana Halloween sangat sempurna. Suara keras dari Zico, mencoba menanggapi kritik secara terus menerus dair haters dalam suasana apokaliptik yang juga dimainkan oleh Hook G. Soul.

8. Oh My Girl “Windy Day”

Jangan tertipu oleh koreografi yang lucu dan keindahan alam di sekitar Oh My Girl. Sama seperti film horor lainnya, suasana seperti cerahnya sinar matahari dan indahnya bunga mawar hingga angin kencang, ternyata mengganggu ketenangan para gadis. Keindahan itu, hanya menjebak mereka ke dalam labirin di malam hari atau sedang tersesat ruang yang gelap.

Nah, itulah 8 MV K-Pop yang bertema Halloween. Dari ke-8 MV di atas, yang mana nih yang menurut kamu sangat menyeramkan?

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

2 thoughts on “Serem Banget! 8 MV KPop ini Menyuguhkan Tema Halloween

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *