Mulai Beraksi! Lee Ji Ah Menyamar Hingga Menggandeng Logan Lee di The Penthouse Ep 14-15

Tahan emosi ya guys!

Drama The Penthouse, mengisahkan tentang kaum elite yang tinggal di instana Hera 100 lantai. Drama ini akan menceritakan 5 keluarga yang bersaing mencapai kelas atas. Lebih fokusnya, drama ini akan berpusat di tiga wanita. Pertama, Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah) yang memiliki karakter lembut dan tenang.

Kedua, sang primadona yaitu Chun Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti, untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, dan terakhir Oh Yoon Hee (Eugene) yang memiliki karakter tegas hingga pemberani. Yoon Hee, hidup sebagai kelas menengah yang berusaha memperjuangkan mimpi anaknya.

Spoiller Allert!

Di episode sebelumnya, Shim Soo Ryun pergi untuk mencari orang yang membunuh putri kandungnya, yaitu Min Seol Ah. Setelah kematian Min Seol Ah, Shim Soo Ryun menemukan cincin yang telah dibuang Chun Seo Jin, dan menirimnya kembali menggunakan nama Joo Dan Te.

Saat Chun Seo Jin berteriak ketakutan melihat cincin itu, Shim Soo Ryun semakin yakin bahwa dia memang pembunuh putrinya. Namun, dia sekali lagi dilanda krisis setelah saudara angkat Min Seol Ah, Logan Lee mengancam akan memberi tahu penghuni istana Hera tentang hubungannya dengan Min Seol Ah.

Baca juga: https://lapakkorea.com/bikin-greget-4-hal-misterius-yang-belum-diungkapkan-di-drama-korea-the-penthouse-19/

Di episode 14, Shim Soo Ryun kembali beraksi dan mencaru tahu identitas Goo Ho Dong. Ternyata, ia menemukan bahwa Goo Ho Dong itu adalah Loga Lee. Selain itu, Shim Soo Ryun juga mengetahui bahwa Logan Lee kakak kandung Min Seo Ah ketika diadopsi ke luar negeri. Semakin menegangkan, episode 14 hampir membuat penonton puas ketika semua rencana Shim Soo Ryun lancar.

Di episode 14, Shim Soo Ryun menyerang Logan Lee dengan semacam senjata, serta mengalami situasi sulit setelah bertemu dengan Joo Dan Te dan Oh Yoon Hee.

Setelah adegan menusuk Logan Lee, Shim Soo Ryun akhirnya melunakkan keadaan dengan menggandeng Logan Lee untuk balas dendam. Tapi setelah rencana ini terjadi, Joo Dan Tae terlebih dulu beraksi dan mendatangi hotel Logan Lee dan bertemu Goo Ho Dong. Adegan ini, akan ditampilkan di episode 15.

Baca juga: https://lapakkorea.com/persaingan-4-anak-remaja-di-the-penthouse-semakin-sengit-drama-korea-rate-19/

Dicuplikan singkat di bawah ini, terungkap bahwa Goo Ho Dong adalah Logan Lee. Hal ini membuat Dan Tae terkejut, akhirnya mereka sama-sama menodongkan senjata. Selain itu, permasalahan rumah tangga Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Cheol semakin diujung perpisahan dan saling membalas.

Cuplikan episode 15 drama The Penthouse, bisa disaksikan di bawah ini. Lalu, episode 15 akan tayang pada 15 Desember, pukul 22.00 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

3 thoughts on “Mulai Beraksi! Lee Ji Ah Menyamar Hingga Menggandeng Logan Lee di The Penthouse Ep 14-15

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *