Persaingan 4 Anak Remaja di The Penthouse Semakin Sengit, Drama Korea Rate 19+

Kadang tingkah Bae Ro Na, bikin emosi lho

Sumber: Soompi

Bikin emosi sampai ke ubun-ubun, hubungan antara anak-anak orang kaya dan Bae Ro Na di drama The Penthouse, semakin rumit di setiap episode!

Drama The Penthouse, mengisahkan tentang kaum elite yang tinggal di instana Hera 100 lantai. Drama ini akan menceritakan 5 keluarga yang bersaing mencapai kelas atas. Lebih fokusnya, drama ini akan berpusat di tiga wanita. Pertama, Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah) yang memiliki karakter lembut dan tenang. Kedua, sang primadona yaitu Chun Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti, untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, dan terakhir Oh Yoon Hee (Eugene) yang memiliki karakter tegas hingga pemberani. Yoon Hee, hidup sebagai kelas menengah yang berusaha memperjuangkan mimpi anaknya.

Baca juga: https://lapakkorea.com/5-konflik-the-penthouse-drama-korea-rate-19-harus-dikupas-tuntas/

Spoiler Allert!

Drama The Penthouse, bukan hanya menampilkan tentang kekuasaan harta orang tua yang tinggal di Istana Hera, tapi juga menampilkan konflik anak-anak remaja yang saling merisak dan melakukan curang, dalam menghadapi persaingan.

Eugene yang berperan sebagai Oh Yoon Hee, memiliki anak bernama Bae Ro Na (Kim Hyun So). Ro Na adalah seorang penyanyi berbakat, yang percaya diri dan mampu menghadapi teman-teman sekelasnya yang sering merisaknya.

Sementara itu, Kim Young Dae dan Han Ji Hyun berperan sebagai Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung. Mereka adalah anak kembar yang paling istimewa, dari keluarga Shim Soo Ryeon dan Joo Dan Te (diperankan oleh Uhm Ki Joon). Keluarga ini terlihat harmonis dan tenang. Namun di balik ketenangan itu, Shim Soo Ryeon sedang melakukan aksinya untuk membalas dendam atas perbuatan Joo Dan Te.

Baca juga: https://lapakkorea.com/rate-19-review-the-penthouse-drama-korea-khusus-dewasa-episode-1-2/

Perilaku Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung ini, sangat buruk dan senang membrontak. Untuk bisa memberanikan diri merisak dan mengganggu siswa lain, mereka selalu mengandalkan harta dan kekuasaan ayahnya. Terakhir, Choi Ye Bin yang memiliki anak bernama Han Eun Byul. Eun Byul selalu merasa tersiksa dan cemas, karena tidak pernah bisa memuaskan tuntutan ibunya.

Setelah keempat anak itu memasuki sekolah tinggi seni pertunjukan bergengsi yang sama, mereka akhirnya terjerat dan berhadapan satu sama lain dengan cara yang tidak terduga. Hal ini, akhirnya menimbulkan persaingan yang ketat dan saling menyusun strategi untuk menang.

1. Bae Ro Na vs Han Eun Byul

Setelah bertemu lagi untuk pertama kalinya dalam 25 tahun, Oh Yoon Hee dan Cheon Seo Jin tampaknya mengulangi sejarah sebagai rival yang sengit. Untuk menghindari kegagalan, Cheon Seo Jin sanggup melakukan ha kejam kepada Bae Ro Na (anak Oh Yoon Hee). Seo Jin sangat bertekad untuk mengalahkan Yoon Hee apa pun yang terjadi.

Baca juga: https://lapakkorea.com/mengulik-4-karakter-unik-pemeran-drama-korea-start-up-han-ji-pyeong-sosok-malaikat/

Namun, darah buruk antara kedua ibu tersebut juga bergema dalam persaingan yang mulai tumbuh di antara putri mereka. Ketika Bae Ro Na pertama kali mengetahui bahwa dia telah ditempatkan dalam daftar tunggu, di Sekolah Menengah Seni Chung Ah, sementara Han Eun Byul yang gagal dalam audisi tapi tetap bisa masuk, akhirnya menimbulkan perdebatan yang sengit.

Bae Ro Na menemukan kecurangan yang dilakukan Cheon Seo Jin, sehingga tak segan secara langsung menuduhnya melakukan korupsi dengan mendatangi kantor tempat Seo Jin bekerja. Sejak saat itu, Han Eun Byul dan Bae Ro Na saling membenci dengan kepahitan yang sama seperti yang dilakukan ibu mereka.

Dalam momen yang meresahkan dari episode terbaru dari drama tersebut, Bae Ro Na bahkan menggemakan kata-kata ibunya saat bersaing dengan Cheon Seo Jin. Bae Ro Na menyebut Eun Byul sebagai “pelacur pencuri”. Semakin menegangkan, apakah hubungan antara kedua gadis itu akan melalui jalan gelap yang sama atau apakah mereka akan dapat menulis cerita mereka sendiri.

2. Bae Ro Na vs. Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung vs Han Eun Byul

Joo Seok Kyung hampir dikirim ke luar negeri oleh ayahnya Joo Dan Te, karena ketahuan curang selama ujian. Namun, Joo Seok Kyung berhasil membujuk ayahnya dan berhasil tinggal bersama kakaknya, dengan persyaratan Joo Seok Kyung akan mengalahkan Han Eun Byul dan memenangkan trofi SMA Seni Chung Ah.

Dalam upaya perang psikologis, Joo Seok Kyung memutuskan untuk memanfaatkan saingan utamanya Han Eun Byul yang naksir kakaknya Joo Seok Hoon. Untuk membuat kesal dan mengalihkan perhatian Han Eun Byul, Joo Seok Kyung meyakinkan kakaknya yang enggan untuk menyerang Bae Ro Na, yang dia tahu menjadi sumber ketidakamanan bagi Han Eun Byul. Selain itu, mengetahui itu akan membuatnya kesal, Joo Seok Kyung secara terbuka menolak undangan dari Han Eun Byul dan meminta Bae Ro Na untuk datang ke rumahnya sebagai gantinya.

Baca juga: https://lapakkorea.com/sinopsis-sweet-home-drama-korea-genre-thriller-yang-dibintangi-song-kang-dan-lee-do-hyun/

Sementara itu, saat Bae Ro Na dan Joo Seok Hoon semakin dekat di bawah perintah Joo Seok Kyung, ketegangan halus dalam dinamika mereka telah membangkitkan rasa ingin tahu penonton tentang bagaimana hubungan mereka kedepannya. Penonton juga menunggu untuk melihat apakah Bae Ro Na akan dapat menunjukkan, kepercayaan dirinya yang biasa dan membela diri dari permainan licik dua anak kembar itu.

Saksikan persaingan mereka di episode 8 yang tayang pada tanggal 23 November, di stasiun TV SBS.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

4 thoughts on “Persaingan 4 Anak Remaja di The Penthouse Semakin Sengit, Drama Korea Rate 19+

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *