Nyesek Banget! Ini 6 Drama Korea yang Endingnya Bikin Penonton Murka

Season 2, tolong cepat ditayangkan!

Drama Korea The Penthouse dan Sweet Home

Di luar ekspektasi, drama Korea kebanyakan menampilkan ending cerita yang susah ditebak. Pasalnya, ketika sudah melewati klimaks cerita, para pecinta drama Korea sering kali menduga-duga akhir cerita. Tak pernah tepat, penonton selalu sulit menerka isi pikiran sutradara dan penulis. Akibatnya, penonton mendesak season 2 harus segera ditayangkan.

Bikin nyesek, ini 6 drama Korea yang tampilkan ending cerita yang bikin penonton murka. Keep scrolling ya!

1. Extracurricular, drama Korea yang sampai saat ini bikin geram karena ending ceritanya yang bikin tanda tanya. Min Hee terlempar dari tangga hingga Ji Soo melihat orang tersenyum, merupakan ending yang bikin hati penonton nyesek. Hingga saar ini, belum ada tanda-tanda akan tayang season 2.

2. Bagi mendukung main lead, mungkin drama ini tidak begitu nyesek. Tapi jika dari awal mengharapkan sosok Lee Rang (Kim Bum) bahagia, kemungkinan hatinya murka, karena Lee Ranglah yang akhirnya mengorbankan diri untuk mati. Selain itu, kapal pendukung Lee Rang karam, karena gagal berlabuh ke hati Yoo Ri.

3. Sweet Home, drama hasil garapan Netflix ini, membuat banyak kapal penonton yang karam. Hingga akhir cerita, drama ini masih menimbulkan banyak pertanyaan. Apakah Lee Dong Hyun meninggal ? Song Kang akan di bawa ke mana? Apakah Lee Jin Wook seorang mata-mata tentara juga? Entalah, sampai saat ini, penonton hanya berharap ada season 2

4. Paling bikin penonton murka, akhir cerita drama Korea The Penthouse bikin penonton murka selama 2 hari penayangannya. Meninggalnya Shim Soo Ryeon sang ratu Istana Hera, membuat hati nyesek. Dikabarkan akan tayang sampai season 3, penonton berharap The Penthouse selanjutnya menghadirlan kehidupan Shim Soo Ryeon yang bahagia. (Tolong, orang kaya gak bisa menang. )

5. Moon Lovers: Scarlet Heart, drama Korea yang dibintangi IU dan Lee Joon Gi ini, sampai sekarang dinantikan season duanya. Pasalnya, ending cerita yang ditampilkan tidak membuat penonton puas, apalagi banyaknya pengeran yang meninggal. Paling nyesek, IU dan Lee Joon Gi akhirnya tidak bisa bersatu.

6. Drama Korea paling gak jelas ending-nya. Pasalnya, drama ini menampilkan ending cerita dengan kondisi Kim So Hyun harus memilih siapa yang akan disukainya.

Love Alarm season 2 sampai sekarang, tidak ada kejelasan kapan tayangnya.

Nah, itulah 6 drama Korea yang ending ceritanya bikin hati penonton nyesek. Dari ke-6 drama di atas, yang mana nih paling kamu nantikan season duanya?

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *