Plot Twist Drama Big Mouth, Sahabat Lee Jong Suk Ternyata Orang Penting Big Mouse

Big Mouth merupakan drama yang menampilkan kisah aneh yang terjadi kepada seorang pengacara. Hal itu terjadi ketika ia menangani kasus pembunuhan, malah dijebak sebagai Big Mouse.

Sulit untuk ditebak, begini plot twist dari drama Big Mouth. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

No Park adalah Big Mouse

No Park (Yang Hyun Wook) adalah teman satu sel Park Chang Ho (Lee Jung Suk) selama dijebak sebagai Big Mouse dan terlibat kasus narkoba hingga mencuri miliaran uang para petinggi. No Park dikenal sebagai peramal di penjara.

Sejak awalnya, dia adalah sosok yang sangat dekat dan kerap membantu Park Chang Ho. No Park bahkan membantu Go Mi Ho (YoonA SNSD) selama ditugaskan sebagai perawat di penjara.

Wajahnya yang polos dan suka membantu membuatnya berhasil menyembunyikan identitasnya sebagai Big Mouse, orang penting yang mengelola organisasi yang membrantas kejahatan dengan kejahatan.

No Park menjadi Big Mouse ketika putrinya meninggal saat melaporkan kasus para petinggi.

Sialnya, No Park meninggal dunia usai beberapa hari identitasnya diungkap oleh Park Chang Ho. Pembunuhnya adalah Choi Doha.

Kim Soon Tae adalah tangan kanan Big Mouse

Kim Soon Tae (Oh Eui Sik) adalah teman dekat sekaligus pengacara dari Park Chang Ho. Awalnya, penonton juga berasumsi bahwa Kim Soon Tae adalah Big Mouse, namun dia hanya tangan kanannya.

Posisi Kim Soon Tae di organiasi Big Mouse cukup tinggi. Posisinya yang tinggi itu bisa membuatnya menjadi Big Mouse, namun karena Big Mouse telah memberikan wasiat, Kim Soon Tae akhirnya menurutinya.

Di sisi lain, Kim Soon Tae juga bukan orang yang haus akan kekuasaan dan mempercayai Park Chang Ho.

Kim Soon Tae juga orang yang berhasil membuat tim Big Mouse lainnya mendukung Park Chang Ho.

Posisi Park Yoon Gab menjadi nomor 3 di Big Mouse

Park Yoon Gab memang sudah lama diketahui bagian dari organisasi Big Mouse. Hal itu diketahui ketika dirinya terjebak dalam perangkap Park Chang Ho.

Bikin penonton murka, Park Yoon Gab juga menjadi beban dalam organiasi Big Mouse karena mudah tergiur dengan uang dan kekuasaan. Park Yoon Gab juga orang yang tampaknya mengharapkan menggantikan posisi No Park, sayangnya hal itu tidak terwujud. Park Yoon Gab tampaknya akan tetap menjadi beban untuk organisasi Big Mouse dan Park Chang Ho.

Jerry ternyata anak baru di Big Mouse

Sejak Park Chang Ho dijebak sebagai Big Mouse, banyak penonton berasumsi bahwa Big Mouse adalah Jerry (Kwak Dong Yeon). Saat Jerry keluar dari penjara dan mencoba meracuni Park Chang Ho, penonton semakin yakin bahwa dia sosok villainnya. Ternyata, Jerry adalah orang yang baik. Saat Jerry keluar dari penjara, dia orang pertama yang menyelamatkan Park Chang Ho.

Sejak membantu Park Chang Ho, di saat itulah dia secara resmi menjadi bagian dari organisasi Big Mouse.

Big Mouth telah menayangkan 13 episode. Pada 10 September, MBC akan menayangkan episode 14.

Mari kita pantau bagaimana akhir dari cerita Big Mouth ini guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *