River Where the Moon Rises Episode 2, Kim So Hyun Nyamar Jadi Dukun

DI episode selanjutnya, hidup matinya Kim Bup Rae ada di tangan Kim So Hyun dan Lee Ji Hoon!

Drama River Where the Moon Rises, mengangkat cerita dari kisah rakyat Goguryeo klasik. Fokus utamanya, akan menceritakan kisah Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan kisah cinta Jendral On Dal (Ji Soo). Gairah dan semangat Putri Pyeonggang dan On Dal, akan melindungi cinta mereka dari segala tantangan yang ada.

Sebelumnya, episode satu mencatat peringkat tinggi dan menampilkan sinematogragi yang memanjakan mata. Selain itu, adegan aksi Kim So Hyun dan Ji Soo yang sangat intens juga mengejutkan penonton.

Spoiler Allert!

Episode pertama menceritakan kisah asuhan Putri Pyeonggang yang bergolak. Dia kehilangan ibunya, Ratu Yeon (diperankan juga oleh Kim So Hyun) saat melakukan perjalanan bersama. Setelah kehilangan, dia menyaksikan ayahnya Raja Pyeongwon (Kim Bup Rae) mengalami gangguan psikotik. Tidak hanya itu, Putri Pyeonggang juga kehilangan ingatannya dan akhirnya tumbuh sebagai orang pembunuh tanpa henti bernama Yeom Ga Jin. Hidupnya kini berada di tangan Du Joong Seo (Han Jae Young).

Episode itu berakhir dengan sebuah cliffhanger ketika Du Joong Seo memerintahkan Putri Pyeonggang untuk membunuh Raja Pyeongwon, raja Goguryeo, dan ayah kandungnya. Dia berjanji bahwa pembunuhan yang berhasil akan membebaskannya dia dari tugasnya sebagai seorang pembunuh.

Meskipun Pyeonggang berangkat untuk menjalankan misinya, perjalanannya terhenti ketika dia bertemu dengan dua pria yang sedang bertikai. Salah satu pria itu tidak lain adalah On Dal, yang memutuskan untuk menghadapi seorang pemburu.

Drama River The Moon Rises Episode 2
Sumber: KBS

Dalam foto yang baru dirilis,  Putri Pyeonggang telah berhasil masuk ke wilayah kekuasaan Raja Pyeongwon. Ekspresi wajahnya yang acuh tak acuh saat melakukan upacara peringatan,  menyelidiki pertanyaan tentang siapa atau apa subjek dari upacara tersebut.

Orang tidak bisa tidak memperhatikan Pyeonggang, yang telah menyamar sebagai salah satu dukun. Meskipun dia menyembunyikan dirinya dengan mengenakan ansambel yang sama seperti orang lain, tatapan tajamnya bersinar. Ketegangan meningkat ketika terungkap bahwa target tatapan tajamnya tidak lain adalah Raja Pyeongwon.

Di samping itu, Go Geon (Lee Ji Hoon) juga berdiri di tenga-tengah jendral papa atas rakyat Gogryeo. Tetap setia pada tugasnya sebagai pelindung raja, di momen itu dia menunjukkan karisma yang kuat. Kira-kira Go Geon bisa mengenali Pyeonggang gak ya?

Drama River Where the Moon Rises, akan mengudara setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 KST

Link streaming (temukan linknya di kalimat berwarna biru) : Drama River Where the Moon Rises.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *