Selain Bintangi Film The Moon, DO EXO Siap Rilis Album Solo

Setelah keluar wamil, D.O EXO telah membagikan kabar terbaru mengenai rencana musik dan kegiatan aktingnya. Kabar ini, dibagikan D.O EXO melalui V Live.

“Halo, saya telah kembali dengan selamat dari militer. Saya sangat ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menunggu saya.” tutur D.O EXO sambil melambaikan tanggannya.

Setelah menyapa penggemar, D.O EXO akhirnya mengungkap film yang akan dibintanginya.

“Saya sedang syuting film berjudul The Moon. Saya belum bisa memberi tahu kamu detailnya, tapi ini sangat menyenangkan. Jadi saya harap semua orang menantikannya.” sambungnya.

Selain itu, D.O juga berbagi tentang karier musiknya kedepannya. Uniknya, D.O ternyata tetap latihan musik di waktu senggang masa militer. Di saat itu, D.O mencoba belajar bermain gitar dan mengulik beberapa hal tentang lirik. Tapi ia juga mengaku bahwa, latihan saat wamil sedikit menyibukkan, jadi tak bisa secara terus menerus berlatih.

Meski demikian, D.O tetap akan berusaha supaya sukses berkarier di dunia musik. Saat ini, ia mempersiapkan album solo.

“Saya sedang bekerja keras untuk itu. Lagu-lagunya sudah siap, dan saya sedang mengerjakan liriknya. Setelah liriknya selesai, saya akan merekam lagunya dan membagikannya ke semua orang.” tutur D.O EXO.

Namun, hingga saat ini D.O belum bisa memastikan kapan album solonya akan dirilis.

“Saya tidak yakin. Itu akan keluar saat semuanya selesai. Saya akan melakukan yang terbaik untuk bergegas dan melepaskannya. “

Sumber: Screen Capture VLive EXO

Sehun muncul di sesi live dan mengumumkan, “Semuanya, Kyungsoo (nama asli D.O.) hyung sudah kembali dari militer.” Mereka berbicara tentang topik yang berbeda, dan Sehun membantu D.O. meperbaiki kamera. Lalu, Sehun menanyakan, apa yang akan D.O. lakukan selanjutnya. Lucunya, D.O. merespon dengan tertawa malu-malu karena dia mengaku tidak tahu.

Terakhir, D.O. berkata, “Saya melakukan sesi V Live, karena saya ingin memberi tahu semua orang bahwa saya kembali dengan selamat. Ini sudah larut, selamat malam. Makan banyak makanan enak dan selalu sehat. Saya harap kalian semua bahagia. Saya akan bekerja keras untuk mempersiapkan semua kegiatan saya di masa depan, dan menjadi orang yang dapat memberikan pengaruh positif bagi orang lain. Jadi tolong nantikan itu. Terima kasih.”

Sumber: Screen Capture VLive EXO

Setelah keluar dari militer, D.O meluncurkan video klip langsung untuk lagunya “That’s Okay”, yang dirilis pada 1 Juli 2019. Video ini, diunggah di Youtube Channel EXO. Kamu bisa mentonnya di sini.

Sumber artikel: DO EXO VLive

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Selain Bintangi Film The Moon, DO EXO Siap Rilis Album Solo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *