Mengulik Fakta Karakter Jeon Yeo Bin, Pasangan Song Joong Ki di Vincenzo

Karakter pasangan Song Joong Ki kali ini, akan sedikit “bar-bar”, guys!

Vincenzo merupakan drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki, sebagai Vincenzo Cassano. Ia adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang pindah kembali ke Korea, karena konflik dalam organisasinya.

Kembalinya Vincenzo Cassano ke Korea, dia akhirnya bertemu dengan seorang pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Keduanya akhirnya bergabung dalam menggunakan metode jahat, untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh hukum.

Fakta Unik Karakter Hong Cha Young

Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), memerankan karakter pengacara handal di firma hukum terbaik Korea, Woosang. Dia percaya diri dengan segala kemampuannya, sehingga hal inilah yang memberinya aura yang kuat dan karismatik. Akan tetapi, dia juga kompetitif dan kejam tentang kasusnya, bahkan ia rela menjual jiwanya jika itu masih bisa memenangkan kasus yang ia tangani.

Sumber: Instagram/TVNDrama.Official

Karakter itu pun dibuktikan TVN setelah merilis, adegan terbarunya. Di foto itu, Jeon Yeo Bin menampilkan gestur dan tatapan tajam kepada seorang. Tatapan itu, seakan-akan memberikan kesan bahwa orang tersebut, tak bisa menentang rencana.

Selain itu, dia juga tidak takut untuk mengungkapkan segela isi pikirannya, bahkan ketika itu terdengar dingin atau kejam. Dia bahkan ahli dalam menggunakan air mata buaya, untuk membujuk lawannya. Dia tidak berpikir dalam istilah “baik dan jahat” melainkan “keuntungan dan kerugian”, yang tentunya berfokus pada memenangkan kasusnya.

Pendapat Jeon Yeo Bin tentang karakternya

Sumber: Instagram/TVNDrama.Official

Menurut Jeon Yeo Bin, karakter Hong Cha Young ini, sangat kompetitif sehingga dia sanggup memimpin seperti buldoser untuk target yang ia kejar. Tentunya, ia tetap menggunakan lidahnya yang tajam, sikapnya yang gila, bakat yang brilian, dan obsesi yang berpikiran tunggal.

Seperti detak jantung, dia memiliki ritme dan suaranya sendiri. Jadi, Jeon Yeo Bin akan lebih berusaha untuk tidak membatasi ekspresi karakter seperti Hing Cha Young.

Vincenzo adalah proyek menyenangkan yang menunjukkan bagaimana penjahat yang tidak bisa dimenangkan oleh “baik”, melainkan harus menggunakan metode jahat”. Tutup Jeon Yeo Bin.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

21 thoughts on “Mengulik Fakta Karakter Jeon Yeo Bin, Pasangan Song Joong Ki di Vincenzo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *