Sinopsis dan Link Baca Webtoon The Youngest Son of Chaebol Family, Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin Adu Akting

Akhirnya, pasangan Song Joong Ki yang selama ini dinanti di drama terbaru JTBC The Youngest Son of Chaebol Family, telah diumumkan secara resmi. Wanita itu adalah Shin Hyun Bin, artis yang sedang terlibat di drama Hospital Playlist musim kedua.

Penasaran dengan sinopsis dan mau baca versi webtoon dari The Youngest Son of Chaebol Family ? Yuk, scrolling pelan-pelan ke bawah dan pastikan dibaca ya!

The Youngest Son of Chaebol Family diadaptasi dari cerita webtoon
Poster webtoon The Youngest Son of Chaebol Family
Sumber: KakaoPage

Drama yang akan dibintangi Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin ini, diadaptasi dari cerita webtoon yang dipublish di KakaoPage. Webtoon The Youngest Son of Chaebol Family ini menceritakan tentang sekretaris keluarga chaebol yang reinkarnasi (terlahir kembali) sebagai putra bungsu.

Setelah berhasil reinkarnasi, putra itu akhirnya melakukan balas dendam dan ingin mengambil kekuasaan atas perusahaan besar yang dikelola oleh keluarga barunya.

Sinopsis dan karakter dari sang tokoh utama
Pemain drama jtbc
Berbagai Sumber

Hingga saat ini, Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin telah dikonfirmasi akan membintangi drama The Youngest Son of Chaebol Family. Di drama ini, Song Joong Ki akan memerankan tokoh protagonis bernama Yoon Hyun Woo.

Dalam kisahnya, Yoon Hyun Woo ini telah meninggal dunia karena dijebak dalam kasus penggelapan oleh keluarga Sunyang Group. Namun, tak disangka Yoon Hyun Woo malah terlahir kembali sebagai putra bungsu di keluarga Jin Do Joon. Ketika menyadari kehadirannya kembali ke dunia, ia akhirnya melakukan balas dendam dan berusaha mengambil alih perusahaan.

Sedangkan Shin Hyun Bin, akan memerankan karakter seorang jaksa bernama Seo Min Young. Di kantor kejaksaan, Seo Min Young masuk ke dalam departemen anti korupsi yang bersedia untuk menghindari atau melanggar hukum demi sebuah penegakan keadilan.

Di cerita The Youngest Son of Chaebol Family ini, Seo Min Young disebut sebagai “penuai suram dari keluarga Sunyang Group.” Nama itu diberi kepada Seo Min Young, karena dia adalah orang yang melacak praktik ilegal keluarga Sunyang Group secara turun-temurun. Gregetnya, Seo Min Young terlibat dengan putra bungsu keluarga Jin Do Joon. Keterlibatan itu akan membuahkan sebuah perasaan cinta dan kebencian, karena tujuan mereka tidak sama.

Nah, yang menjadi kepala Sunyang Group adalah Jin Yang Chul yang diperankan oleh Lee Sung Min.

Pemeran lainnya, yakni Tiffany masih dalam proses peninjauan dan sedang ditawari casting untuk drama ini.

The Youngest Son of Chaebol Family akan ditulis oleh Kim Tae Hee dan disutradarai oleh Jung Dae Yoon. Selain pemerannya sudah menjajikan, penulis dan sutradara dari drama JTBC ini diyakini akan populer.

Jika casting pemeran sudah selesai, proses produksi drama The Youngest Son of Chaebol Family akan dimulai pada paruh kedua tahun 2021 dan siap tayang pada tahun 2022.

Tetap update informasi drama The Youngest Son of Chaebol Family di lapakkorea.com

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *