Sinopsis dan Link Nonton Love in Contract, Cinta Go Kyung Pyo Terjebak di Jasa Penyewa Istri

Love in Contract

Di beberapa waktu mendatang, pecinta drama Korea akan disuguhkan dengan cerita komedi romantis terbaru dari Go Kyung Pyo, Park Min Young, dan Kim Jae Young. Drama mereka diberi judul sebagai Love In Contract.

Berawal dari pasangan sewaan, Park Min Young malah terjebak ke dalam cinta Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young. Yuk, simak sinopsisnya untuk tahu cerita lengkapnya!

Sinopsis Drama Love In Contract

Love In Contract adalah drama komedi romantis tentang seorang wanita yang menjadi istri sewa untuk para pria lajang. Tak memandang status, dia akan menjadi istri sewaan jika kontrak kerja disetujui oleh kedua pihak.

Wanita sewaan itu adalah Choi Sang Eun (Park Min Young). Dia adalah wanita penuh dengan pesona yang menggoda. Uniknya, dia lebih memilih membuka jasa pernikahan kontrak dibanding pekerjaan lainnya.

Keputusannya menjadi istri sewa bagi pria lajang telah menjadi daya tarik untuk menyaksikan drama tersebut.

Ceritanya akan semakin seru, ketika Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo), seorang pria misterius yang memilih untuk menyewa Choi Sang Eun setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. Dia merupakan salah satu klien Jung Ji Ho yang akan memperpanjang kontraknya.

Lawan Jung Ji Ho untuk memeangkan hati Choi Sang Eun adalah Kang Hae Jin (Kim Jae Young). Dia adalah seorang aktor populer yang berasal dari keluarga kaya raya.

Karena terjebak ke dalam insiden yang tak terduga, Kang Hae Jin pun akhirnya memutuskan untuk menyewa Choi Sang Eun sebagai istri. Choi Sang Eun akan menjadi istri Kang Hae Jin setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Link Nonton Love in Contract

Love In Contract adalah drama yang digarap oleh sutradara Nam Sung Young. Dia dikenal sebagai sutradara yang kerap menampilkan drama dengan genre romantis komedi. Beberapa drama yang telah disukseskan Nam Sung Young adalah Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, Kkondae Intern, My Roommate Is A Gumiho, dan 100 Days My Prince, hingga Kill It.

Drama Love In Contract akan tayang dengan jumlah 16 episode. Episode perdana akan tayang pada 21 September 2022.

Love In Contract bisa diksaksikan dengan berbagai subtitle di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *