Sinopsis dan Link Streaming KDrama Bulgasal: Immortal Soul, Kisah Fantasi Kwon Nara dan Lee Jin Wook

Drama Bulgasal: Immortal Soul telah menunjukkan titik terang penayangannya. Saat merilis teaser dan poster, banyak pecinta drama Korea semakin penasaran dengan cerita yang akan ditampilkan.

Supaya tidak ragu untuk memasukkan ke daftar tontonanmu, yuk simak sinopsis dan temukan link streaming di bawah ini!

Sinopsis Bulgasal: Immortal Soul

Bulgasal: Immortal Soul adalah drama fantasi tentang seorang wanita yang telah mengalami banyak reinkarnasi selama 600 tahun. Saat berkali-kali mengalami reinkarnasi, wanita itu menikmati hidupnya sambil mengingat semua kenangan di masa lalunya.

Tak hanya itu, Bulgasal juga menceritakan tentang seorang pria abadi dan telah hidup selama lebih dari 600 tahun sebagai bulgasal, makhluk mitos yang memakan darah manusia.

Karakter drama fantasi Bulgasal: Immortal Soul

Lee Jin Wook berperan sebagai bulgasal bernama Dan Hwal. Lalu Kwon Nara, memerankan karakter Min Sang Woon, seorang wanita yang terus bereinkarnasi saat melarikan diri dari bulgasal yang secara terus menerus mengejarnya. 

Lee Joon berperan sebagai Ok Eul Tae. Dia adalah orang yang menyegarkan dan energik dengan kepribadian yang baik, sedangkan Gong Seung Yeon berperan sebagai Dan Sol, istri Dan Hwal 600 tahun yang lalu.

Jung Jin Young berperan sebagai Dan Geuk, yang merupakan ayah Dan Sol, dan Park Myung Shin berperan sebagai Munyeo (dukun wanita) yang hidup 600 tahun yang lalu. Kim Woo Seok UP10TION mengambil peran sebagai Nam Do Yoon, yang tidak merasa dikuasai oleh orang bulgasal dan mengikutinya seperti saudara kandung.

Dalam poster yang baru dirilis, telah menampilkan tujuh karakter yang telah terjalin selama 600 tahun. Secara khusus, mereka semua mengalami aliran waktu yang berbeda. Ketujuh karakter itu ada yang datang sari masa lalu, reinkarnasi , dan ada yang telah hidup sendiri untuk waktu yang lama.

Jadwal tayang dan link streaming drama Bulgasal: Immortal Soul

Drama yang bergenre fantasi dengan bumbu thrillers ini, akan tayang pada 18 Desember pukul 18.00 KST. Tayangan perdana drama Bulgasal akan tampil di tvN, setelah drama Jirisan selesai.

Selain menyaksikan drama Bulgasal secara langsung di tvN, kamu juga bisa streaming atau nonton dengan berbagai subtitle di sini.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *