Sinopsis dan Video Highlight Drama Korea Start Up yang Dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk

Ambisius dan pekerja keras!

Start-Up | Soompi

Pada tanggal 17 Oktober 2020, TVN siap meluncurkan drama yang berjudul Start Up. Drama yang dibintangi empat selebriti top Korea Selatan ini, telah merilis cuplikan video di episode 1. Paling dinanti, yuk simak sinopsis dan video highlight singkat Start Up di bawah ini.

1. Menceritakan kisah Sandbox dan orang-orang yang bekerja di perusahaan Start up.

Kisah drama ini berlangsung di Silico Valley, Korea Selatan. Diberi nama Sandbox, perusahaan start up ini menjadi incaran setiap orang. Di drama ini, Suzy akan berperan sebagai Seol Dal Mi yang memiliki cita-cita seperti Steve Jobs Korea. Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Nam Do San seorang pendiri Samsan Tech. Sedangkan Kim Seon Ho berperan sebagai Han Ji Pyung yang menjadi Pemimpin tim SH Venture Capital, dan Kang Han Na adalah seorang CEO dan chaebol generasi kedua Won In Jae.

2. Kisah hidup empat tokoh penting di drama Start Up

Dalam video highlight yang ditayangkan TVN, Seol Dal Mi dan Won In Jae terlihat seperti sedang menjalin hubungan yang buruk. Seol Dal Mi merupakan gadis yang sederhana tapi memiliki tekad yang kuat. Sedangkan CEO Won In Jae merupakan orang kaya berkelas tinggi yang coba memamerkan tas mahalnya dan bersantai di kamar mandi. Sedangkan Nam Do San dan Han Ji Pyung, memiliki kehidupan yang menarik namun sedikit bertolak belakang.

Seo Dal Mi mendapatkan surat yang pengirimnya tertulis Nam Do San, tapi isi surat itu ternyata dikirim oleh Han Ji Pyung. Karena surat tersebut, pertemuan antara Seo Dal Mi dan Nam Do San kini menjadi menarik dan menimbulkan rasa penasaran. Menariknya, tingkah laku Han Ji Pyung sangat aneh karena menulis surat itu dengan judul “Math genius Nam Do San”.

Keempat tokoh utama di atas, memiliki alasan unik untuk masuk ke perusahaan start up. Seol Dal Mi yang sederhana, ingin mencoba mengubah keadaan hidupnya. Sedangkan Nam Do San, bermimpi supaya tampil bersinar di setiap pekerjaannya. Sementara Han Ji Pyung harus melunasi utangnya dan Won In Jae tidak ingin mengalami kegagalan.

3. Video highlight drama Start Up

Nah, itulah ulasan singkat dan video highlight dari drama Korea Start Up.Gimana, semakin tertarik bukan dengan drama yang dibintangi Suzy ini?

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

6 thoughts on “Sinopsis dan Video Highlight Drama Korea Start Up yang Dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *