Sinopsis Drakor Chimera, Park Hae Soo ‘Squid Game’ dan Lee Hee Joon ‘Mouse’ Mainkan Genre Thriller Misteri

Di bulan Oktober 2021, OCN akan menampilkan drama bergenre misteri, kriminal thriller, berbumbu horor. Drama yang berjudul Chimera ini, menggaet aktor-aktor top yakni Park Hae Soo, Lee Hee Joon, dan aktris Claudia Kim.

Di drama Chimera ini, Park Hae Soo, Soo Hyun, dan Lee Hee Joon berperan sebagai detektif di devisi kejahatan kekerasan, prifler perilaku kriminal, dan ahli bedah. Ketiganya akan bekerja sama untuk membongkar kebenaran di balik pembunuhan berantai yang kembali terjadi setelah 35 tahun.

Ulasan Teaser dan sinopsis drama Chimera

Teaser pertama Chimera, menampilkan adegan Park Hae Soo, Claudia Kim, dan Lee Hee Joon. Park Hae Soo, Claudia Kim, dan Lee Hee Joon masing-masing berperan sebagai detektif kejahatan kekerasan, profiler perilaku kriminal, dan ahli bedah. Ketiganya berkumpul untuk mengejar kebenaran di balik pembunuhan tersebut.

Teaser dibuka dengan Park Hae Soo dalam pakaian polisi formal memberikan penghormatan kepada rekan yang telah meninggal. Sulih suara menjelaskan chimera “Sebuah fenomena di mana satu individu berisi dua kode DNA yang berbeda.” Sebuah mobil meledak dalam aksi pembakaran, dan salinan di layar berbunyi: “Monster itu telah bangun!”.

Claudia Kim memeriksa petunjuk di tanah, sementara di potongan lain, seorang pria mengangkat gelas ke lukisan semprot chimera mitologis di dinding. Anehnya, ada sosok bayangan bertopi ember.

Seseorang mengungkapkan sebuah lukisan dengan seorang paus yang tersiksa di atas takhta. Selanjutnya, sosok bayangan di topi ember perlahan menurunkan topengnya, ketika seseorang di dalam mobil mengklaim bahwa dia adalah chimera yang sebenarnya.

Adegan berikutnya menunjukkan pertarungan geng yang berapi-api, saat Lee Hee Joon menatap Park Hae Soo. Sulih suara Lee Hee-joon mengatakan, “Lagi pula, kamu tidak percaya padaku,” dan dia berteriak pada seseorang untuk menembak. Claudia Kim dicekik oleh orang tak dikenal, mobil lain meledak, dan Lee Hee Joon terlihat putus asa. Adegan itu diakhiri dengan seorang pria yang dikejutkan oleh halaman Alkitab (2 Petrus 3:10) yang dibakar.

Drama ini disutradarai oleh Kim Do Hoon. Drama ini akan tayang setiap hari Sabtu-Minggu mulai 30 Oktober.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *