Sinopsis Drama A Person Similiar to You, Shin Hyun Bin Balas Dendam atas Perselingkuhan

Drama JTBC terbaru, akan menampilkan akting Go Hyung Jung dan Shin Hyun Been. Drama tersebut diberi judul A Person Similiar to You. Hingga saat ini, JTBC telah merilis poster perdananya.

Sinopsis drama A Person Similiar to You

A Person Similar to You adalah drama yang menceritakan tentang seorang wanita yang mengabdikan diri pada keinginannya dan wanita yang kehilangan cahaya dalam hidupnya karena sesuatu hal. Lebih fokusnya, drama ini mengangkat tema perselingkuhan, pengkhianatan, korupsi, dan balas dendam.

Dalam ceritanya, aktris Go Hyun Jung akan berperan sebagai Jung Hee Joo. Karakternya tumbuh dalam kemiskinan, tetapi di suatu hari ia mendapatkan kesuksesan sebagai seniman dan penulis esai setelah menjadi keluarga bahagia dan kaya. Sialnya, meskipun kini ia mendapatkan kekayaan duniawi, ia tetap merasa hampa.

Lalu Shin Hyun Been, akan memerankan karakter Goo Hae Won. Karakternya tumbuh dengan masa muda yang cantik dan berwarna. Namun, hidup Goo Hae Won semakin terluka karena bertemu dengan Jung Hae Joo. Seiring berjalannya waktu, Goo Hae Won semakin merasakan luka hingga bernanah.

Poster perdana drama A Person Similiar to You
Sumber: JTBC Drama

Pada 9 September, JTBC merilis poster dari dua karakter utama yakni Jung Hee Joo (Go Hyung Jung) dan Goo Hae Won (Shin Hyun Been).

Berdasarkan poster tersebut, Shin Hyun Been mengenakan gaun off-shoulder berwarna putih. Outfit tersebut, menampilkan aura Shin Hyun Been terlihat sangat elegan. Meski elegan, ekspresinya menampilkan emosi yang flat.

Sedangkan lawan mainnya yakni Go Hyun Jung menampilkan ekspresi menantang, di mana mewakili keinginannya untuk melindungi apa yang ia raih.

Poster tersebut menuliskan sebuah kalimat yang artinya “Seseorang yang telah saya lupakan dan ingin saya lupakan.”

Selain Shin Hyun Been dan Go Hyung Jung, drama ini juga akan dibintangi oleh Kim Jae Young dan Oh Min Jung.

Drama yang di sutradarai oleh Im Hyun Wook ini, akan tayang perdana pada 13 Oktober 2021 pukul 22.30 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *