Sinopsis Drama Korea Military Prosecutor Doberman, Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah jadi Jaksa Militer

Drama terbaru tvN yang bertajuk Military Prosecutor Doberman, secara resmi akan dibintangi oleh Ahn Bo Hyun, Jo Bo Ah, Oh Yeon Soo, Kim Young Min, dan Kim Woo Seok.

Berikut sinopsis, karakter pemeran, dan jadwal tayang drama Military Prosecutor Doberman.

Sinopsis Military Prosecutor Doberman

Military Prosecutor Doberman adalah drama tentang pria dan wanita yang bekerja sebagai jaksa militer dengan tujuan berbeda. Sang pria memilih sebagai jaksa militer karena mengincar uang. Sedangkan wanita itu, dia bertujuan untuk membalas dendam. Keduanya orang ini akan melawan kejahatan di militer untuk menjadi jaksa sejati.

Naskah drama ini ditulis oleh Yoon Hyun, di mana sebelumnya ia telah sukses menulis naskah Remember, Lawless Lawyer, dan The Attorney. Sedangkan sutradaranya, dipercayakan kepada Jin Chang Gyu yang terkenal dengan drama Bad Papa dan CHIP-IN.

Karakter pemain drama Military Prosecutor Doberman

Ahn Bo Hyun memerankan karakter Do Bae Man, seorang jaksa militer yang hanya menantikan hari-hari melepas seragamnya dan mencari uang. Dengan tinggi badannya yang tinggi dan wajahnya yang tampan, Do Bae Man adalah model gratis dan berjalan dengan seragam militernya.

Jo Bo Ah berperan sebagai jaksa militer yang baru diangkat bernama Cha Woo In. Dia satu-satunya putri dari keluarga chaebol. Dengan tatapan yang kuat, sikap percaya diri, ucapan yang fasih, dan kepribadian yang tak kenal takut, Cha Woo In telah mengalami keterampilan investigasi tidak seperti pemula.

military doberman

Sebagai karakter pendukung, Oh Yeon Soo berperan sebagai No Hwa Young, dia adalah seorang pemimpin divisi wanita pertama sejak pendirian militer. Dengan otak yang luar biasa dan wajah poker, No Hwa Young memiliki karisma luar biasa yang membuat orang tunduk padanya.

Kim Young Min berperan sebagai pengacara Yong Moon Goo, yang pernah menjadi jaksa pasukan khusus.

Terakhir, Kim Woo Seok berperan sebagai chaebol generasi ketiga bernama No Tae Nam. Dia menjadi ketua konglomerat terkemuka di usia akhir 20-an.

Drama Military Prosecutor Doberman akan tayang perdana pada 2022 di saluran tvN.

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *