Sinopsis Drama Korea Tracer, Im Siwan Incar Menusia Kotor Penggelapan Pajak

Im Siwan akhirnya comeback drama!

Dalam beberapa waktu lalu, Wave selaku penyedia layanan streaming online Tracer di Korea, telah membagikan potongan adegan dari karakter Im Siwan. Saat merilis potongan adegan ini, Wave juga merilis secara resmi pemeran drama Tracer yakni Im Siwan, Go Ah Sung, Son Hyun Joo, Park Yong Woo, dan Chu Sang Mi.

Sinopsis Tracer
Sumber: Dok. Wave

Dalam kisahnya, drama Trace ini berpusat di sekitar National Tax Service (IRS versi Korea) yang paling dibenci dan ditakuti dari semua lembaga publik.

Go Ah Sung akan memerankan karakter Seo Hye Young, seorang anggota tim di biro perpajakan kelima. Seo Hye Young memiliki kepribadian yang teguh dan berorientasi pada tujuan.

Im Si Wan, berperan sebagai Hwang Dong Joo seorang pemimpin di devisi perpajakan kelima di Layanan Pajak Nasional. Dalam ceritanya, Hwang Dong Joo ini memiliki daya juang yang teguh dalam melacak uang yang disembunyikan dari layanan pajak. Karakter Hwang Dong Joo, juga akan menjadi penyemangat bagi orang-orang sekitarnya.

Son Hyun Joo akan memerankan karakter seorang Komisaris Pajak Distrik Pusat Seoul yang teliti dan ambisius, bernama In Tae Joon. Tak puas dengan jabatannya, In Tae Joon kini memiliki tujuan untuk naik ke level baru di promosi jabatan berikutnya.

Lalu ada Park Yong Woo, akan memerankan karakter Kepala Bagian bernama Oh Young. Dalam ceritanya, Oh Young selalu menampilkan hal tak terduga dari karakternya. Pekerjaan terbesar dalam hidupnya adalah menghindari pekerjaan yang sebenarnya.

Drama Trace ini akan tayang perdana pada musim dingin, melalui platform streaming Wave.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *