Sinopsis Drama My Name (Undercover), Han So Hee Jadi Anggota Geng Mafia

Drama My Name atau sebelumnya berjudul Undercover, telah merilis adegan terbaru dari karakter Han So Hee!

Singkatnya, My Name adalah drama yang menceritakan tentang balas dendam anggota geng kartel yang menyamar dan bergabung, dengan kopolisian untuk mengejar rahasia di balik kematian ayahnya.

Drama ini akan tayang di Netflix dan dibintangi oleh Han Seo Hee, Ahn Bo Hyun, Park Hee Soon, Lee Hak Joo, Jang Ryun, dan Kim Sang Ho. Sutradra dalam drama ini adalah Kim Jin Min. Sebelumnya, Kim Jin Min telah mensukseskan dramanya berjudul Ekstrakurikuler.

Han So Hee akan memerankan karakter utama bernama Yoon Ji Woo. Dia akan masuk ke geng Choi Moo Jin yang diperankan oleh Park Hee Soon. Choi Moo Jin adalah seorang bos mafia yang dingin dan karismatik di sindikat Dongcheon, kartel narkoba terbesar di Korea.

Lebih serunya, Choi Moo Jin akan membantu karakter Yoon Ji Woo menyamar sebagai polisi. Motif Choi Moo Jin sangat tak jelas, dia akan menggunakan segala cara dan mencari orang dalam untuk meloloskan Yoon Ji Woo.

Drama My Name Netflix

Sedangkan Ahn Bo Hyun (Itaewon Class) akan memainkan karakter Jeon Pil Do. Jeon Pil Do adalah seorang polisi, dia akan menjadi tim penyidik yang tangguh dan cakap sedepartemen kejahatan narkoba.

Makin bikin penasaran, Jeon Pil Do akan bekerjasama dengan Yoon Ji Wo (Han So Hee) yang telah berhasil menyamar sebagai polisi. Sedangkan atasan Jeon Pil Do dan Yoon Ji Woo di departeman kejahatan narkoba adalah Kim Sang Ho, bernama Cha Gi Ho atau dikenal juga sebagai Alice. Ketua Cha Go Ho sudah hampir pensiun dan sedang terobsesi, menghancurkan akar Dongcheon.

Untuk membantu usaha Choi Moo Jin (Park Hee Soon), sebagian aktivitas geng mafia akan dibantu oleh Lee Hak Joo (Jung Tae Joo). Karakter Lee Hak Joo sangat setia sehingga dia rela menyerahkan nyawanya, untuk setiap perintah Park Hee Soon.

Nah tokoh yang tak kalah penting di drama ini adalah Chang Ryul, yang berperan sebagai Do Gang Jae. Do Gang Jae adalah seorang mantan anggota Dingcheon yang telah menyebabkan masalah, hingga akhirnya diasing dari geng. Namun, setelah beberapa tahun, dia kembali dengan tekad yang penuh dendam untuk melihat Dongcheon terbakar habis.

Sumber: 1

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *