Sinopsis KDrama Bad and Crazy, Lee Dong Wook Jadi Detektif dengan Kepribadian Ganda

OCN kembali menggarap sebuah drama bergenre misteri, kriminal dengan bumbu thriller. Drama itu diberi judul Bad and Crazy. Hingga saat ini, OCN telah berhasil mendapatkan pemerannya yaitu Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, Han Ji Eun, dan Cha Hak Yeon.

Kerennya, drama ini disutradarai oleh Yoo Sun Dong dan ditulis oleh Kim Sae Bom. Kedua tokoh ini merupakan sosok di balik kesuksesan drama OCN yang berjudul The Uncanny Counter (2021). 

Sinopsis drama Bad and Crazy

Bad and Crazy adalah drama yang menceritakan tentang seorang protagonis yang telah menjalani seluruh hidupnya sebagai detektif polisi materialistis, tapi kemudian berubah menjadi sang juara untuk menegakkan keadilan dan berjuang melawan korupsi polisi. Perubahan ini terjadi, ketika sang tokoh protagonis tersebut memiliki sisi tersembunyi yang disebut ‘K’. 

Karakter pemeran drama Bad and Crazy

Tokoh protagonis itu akan diperankan oleh Lee Dong Wok yang bernama Soo Yeol. Soo Yeol adalah seorang pria yang kompeten tetapi jahat dan dipercayai menjabat posisi inspektur senior di kantor polisi regional.

Soo Yeol adalah seorang detektif materialistis. Demi uang, Soo Yeol rela bermuka dua dan membanggakan kesuksesannya di depan banyak orang. Namun, di suatu hari sisi jahat dalam dirinya tiba-tiba berubah menjadi orang baik dan menjunjung tinggi keadilan. Sisi lain dalam dirinya itu disebut sebagai ‘K’.

Kecenya, sisi lain dari Soo Yeol yang bernama ‘K’ itu diperankan oleh Wi Ha Joon. Ia menjadi salah satu dari banyak kepribadian yang ada dalam diri Soo Yeol.

Sosok ‘K’ ini mengenal tentang keadilan dan dia akan menghadapi ketidakadilan dengan tinju mautnya. Dia bermimpi menjadi pahlawan terakhir di era ini, sehingga akan menjadi pelita di dunia gelap yang penuh dengan kesalahan.

Han Ji Eun akan berperan sebagai Hee Kyeom, seorang letnan polisi di tim investigasi narkoba di kantor polisi regional. Dia berasal dari latar belakang orang kaya dan memiliki pendidikan yang baik, tetapi dianggap sebagai “kambing hitam” keluarga. Hee Kyeom dan Soo Yeol, bak Tom&Jerry ketika bertemu.

Terakhir ada Cha Hak Yeon, ia akan berperan sebagai Oh Kyung Tae seorang polisi di Distrik Sohyang. Oh Kyung Tae ini menjadi anggota termuda di divisi patroli tetapi tetap memiliki rasa tanggung jawab yang kuat.

Meski menjadi termuda, ia juga tak segan-segan membantu dan melayani masyarakat ketika mengalami kasus. Atas sikapnya itu, ia akan terlibat dalam melakukan investigasi kasus yang berat.

OCN siap menayangkan drama Bad and Crazy mulai Desember 2021. Setelah tayang, link streaming akan dibagikan. Update terus informasinya di lapakkorea.com

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *