Sinopsis KDrama Check Out the Event, Kwon Hwa Woon dan Minah Pergi Berwisata Meski Sudah Putus

Check Out the Event adalah drama garapan MBC yang akan tayang pada 14 Agustus 2021. Drama ini menggaet tiga aktor utama, yakni Minah Girl’s Day, Kwon Hwa Woon, dan An Woo Yeon.

Check Out the Event ini bergenre melodrama, di mana menceritakan tentang perjalanan emosional mantan kekasih. Sebelum putus, mereka telah memenangkan hadiah tiket perjalanan wisata gratis. Sialnya, sebelum berwisata mereka putus dan akhirnya memutuskan untuk berpura-pura supaya bisa pergi ke Pulau Jeju.

Karakter dan Teaser Check Out the Event
Teaser Check Out the Event

Di drama ini, Minah Girl’s Day akan memerankan karakter Ha Song Yi. Dia adalah seorang koordinator di sebuah kebun raya yang sedang mengalami masa sulit, setelah putus dengan pacar lamanya. Sementara Kwon Hwa Woon, akan memainkan karakter Park Do Kyum seorang vokalis di sebuah band indie. Park Do Kyum ini adalah pria yang berhasil memenangkan hati para wanita dan berkepribadian lembut dan pendiam.

Di teaser yang dirilis, telah menunjukkan adegan singkat dari kisah cinta Ha Song Yi dan Park Do Kyum yang mengalami pasang surut. Pada awalnya, mereka adalah pasangan bahagia yang tidak bisa berhenti tersenyum ketika bersama. Namun, segalanya berubah, membuat Ha Song Yi bertanya-tanya, “Aku yakin kita berdua sedang jatuh cinta, jadi kenapa rasanya hanya aku satu-satunya yang sedang jatuh cinta sekarang?”

Perpisahan mereka yang tak terduga menghancurkan hati Ha Song Yi, dan membuatnya terisak sedih. Lalu entah dari mana, mereka mendapat kesempatan untuk pergi ke pulau Jeju. Park Do Kyum berpikir itu konyol bagi mereka untuk melakukan perjalanan bersama ketika mereka sudah putus, tetapi untuk Ha Song Yi, ini adalah kesempatan untuk menghidupkan kembali asmara mereka.

Menjelang akhir klip ketika Ha Song Yi berada di hotel, dia dengan malu mengatakan pacarnya mungkin tidak akan datang, tetapi Park Do Kyum tiba di menit terakhir. Perubahan seperti apa yang akan dihadapi mantan sepasang kekasih ini di Pulau Jeju?

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *