Link Download dan Sinopsis KDrama Nevertheless Episode 1, Rayuan Maut Song Kang Kepada Han So Hee

Salah satu drama keluaran JTBC yang sudah lama dinanti-nantikan oleh pecinta K-Drama akhirnya rilis pada 19 Juni 2021. Drama yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama (알고있지만 atau I Know But,) ini memiliki rating dewasa 19+, karena banyak adegan yang cukup dewasa dan perlu ditonton dengan bijak.

Awal cerita dimulai

Dimulai dari narasi Yoo Nabi (Han Sohee) tentang cinta, yang saat itu sedang menghadiri pemeran kekasihnya, dengan senyum dan hati berdebar Nabi memasuki gedung tersebut. Namun, saat ia masuk ia justru melihat karya seni erotis buatan kekasihnya yang diberikan judul “Momen Terindah Seorang Kekasih dari Belakang, Nabi”.

Nabi yang masih terkejut pun dihampiri oleh kekasihnya, Yoo Hyun Woo, dan saat ia memanggil nama Nabi, semua orang langsung berfokus padanya, Nabi pun menangis dan keluar dari gedung. Saat itu, Nabi yang seharusnya kecewa dengan tindakan kekasihnya, namun justru kekasihnya yang terlihat lebih kecewa dari Nabi.

Nevertheless Episode 1
Sumber: Dok. JTBC

Sejak kejadian itu, Nabi pun baru tersadar kalau selama ini kelakuan Yoo Hyun Woo sangat tidak baik hingga akhirnya Nabi memergokinya berselingkuh dan memutuskan hubungan mereka.

Usai putus dari Yoo Hyun Woo, Nabi terlihat lebih ceria daripada sebelumnya. Ketika diulas balik, ternyata di hari ia putus dengan Hyun Woo, Nabi bertemu dengan seorang laki-laki dengan tato kupu-kupu di lehernya yang membuatnya melupakan kesedihan akan patah hatinya. Menariknya, laki-laki ini memiliki tato bergambar kupu-kupu yang mana dalam bahasa Korea adalah “Nabi”.

Song Kang pemeran Nevertheless
Sumber: Dok. JTBC

Saat itu, Nabi tidak sempat menanyakan nama laki-laki itu, padahal ia sendiri sudah menceritakan tentang patah hatinya bahkan arti namanya.

Suatu hari, saat Nabi diajak untuk minum oleh temannya, ia mengetahui bahwa laki-laki yang tempo hari bertemu dengannya adalah juniornya di kampus, bernama Park Jae-eon (Song Kang). Namun, lagi-lagi Nabi dibuat bingung. Sejak awal, ia merasa bahwa Jae-eon adalah lelaki yang hanya ingin main-main saja, beberapa kali ia memergoki Jae-eon menelepon orang yang ia kira pacarnya, apalagi Jae-eon sangat terkenal di kampus.

Nabi dengan pemikirannya yang polos, menyadari bahwa kelakuan Jae-eon banyak mengingatkannya tentang mantan pacarnya. Ia mengetahui hal tersebut, namun hati dan pikirannya terus memikirkan Park Jae-eon.

Sejak drama ini ditayangkan, ada banyak opini dari penggemar drama Korea, ada yang baper dengan Song Kang, ada yang memuji kecantikan Han Sohee, dan ada juga yang merasa kurang nyaman dan setuju bahwa drama ini harus disikapi dengan bijak.

Di teaser episode 2, seorang wanita berkata pada Nabi untuk segera melupakan Park Jae-eon karena ia tidak berminat untuk berpacaran, Jae-eon sendiri pun bertanya apakah harus berpacaran? Apakah orang tidak bisa hanya dekat? Nabi pun semakin bingung, dan berencana untuk melupakan Park Jae-eon.

Drama ini mengusung topik yang menarik yaitu fenomena toxic relationship yang saat ini banyak terjadi. Mungkin banyak yang klepek-klepek sama kegantengan Song Kang di drama ini, namun jika ada orang yang bersikap seperti Park Jae-eon di dunia nyata, baik laki-laki ataupun perempuan, ada baiknya kita harus berhati-hati ya!

Bagaimana kisah mereka akan berlanjut? Saksikan setiap hari Sabtu, pukul 23.00 KST di JTBC.

Baca Webtoonnya di sini dan Join grup Telegram, Nevertheless.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

4 thoughts on “Link Download dan Sinopsis KDrama Nevertheless Episode 1, Rayuan Maut Song Kang Kepada Han So Hee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *