Sinopsis Kdrama So I Married The Anti-Fan Episode 1, Ringan dan Bergenre Rom-com


Drama So I Married The Anti-Fan merupakan drama yang menceritakan tentang seorang solois terkenal asal Korea bernama Who Joon (Choi Tae Joon). Kepopuleran Who Joon tidak dapat dipungkiri lagi, ia merupakan artis favorit Amerika ketujuh pada bulan Agustus. Who Joon juga merupakan solois pertama yang memuncaki tangga musik Fillboard selama 17 pekan, dan video musiknya telah mencapai lebih dari 100 juta tayangan di MyuTube. 

Kesuksesannya pun membuatnya menjadi artis nomor satu saat ini di Korea. Semua orang menganguminya karena ia terlihat ‘hangat’ dan baik hati di publik. Belum lagi kemampuan Who Joon dalam menyanyi dan akting menjadikannya seorang artis multitalenta. 

Pada suatu hari Lee Geun Young (Choi Sooyoung) seorang jurnalis yang bekerja di Majalah Wonder Woman harus mendatangi sebuah acara, di mana Who Joon menjadi salah satu tamu undangannya. Bos Lee Geun Young memberikan Geun Young tugas, untuk meliput berita eksklusif dan wajib mewawancarai Who Joon.

Namun, siapa sangka acara itu malah membawa petaka bagi Geun Young. Ia secara tidak sengaja melihat Who Joon memukul In Hyung (Han Ji An) dan Who Joon pun menyadarinya lalu menyerang Geun Young tanpa meminta penjelasan.

Hal ini pun membuat Geun Young terkejut bahwa ternyata Who Joon, seorang laki-laki yang dipuja seluruh dunia adalah sosok yang sangat berbeda dengan yang biasa dia liat di TV. Keduanya pun saling memaki hingga satu insiden terjadi.

Karena kesalahpahaman antara Geun Young dan Who Joon yang mengakibatkan adanya insiden, Geun Young terpaksa harus dipecat dari pekerjaannya. 

Hidup Geun Young pun menjadi menderita, pekerjaannya hilang, ia memiliki banyak tagihan, tidak mampu membayar listrik, ditambah ia baru saja putus dengan pacarnya. Hal tersebut membuat Geun Young semakin membenci Who Joon dan memutuskan untuk mengekspos kelakuan Who Joon di media. 

Pada episode pertama ini juga kita sudah dikenalkan dengan rival Who Joon yaitu teman dekatnya sendiri, JJ (Hwang Chan Sung). Belum jelas apa tujuan JJ pada Who Joon, namun pastinya ia merasa iri dengan kesuksesan Who Joon hingga rela memacari In Hyung—wanita yang Who Joon sukai.

Drama So I Married The Anti-Fan merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama, selain itu ada juga versi webtoon-nya dengan judul “My Anti-Fan!” dan sebelumnya juga sudah pernah difilmkan versi China dengan judul “No One’s Life is Easy (So I Married an Anti Fan)” yang diperankan oleh Chanyeol EXO dan aktris Yuan Shanshan.

Ceritanya yang ringan dengan balutan unsur komedi yang menghibur serta sisi lain dari kehidupan artis Korea, membuat drama ini menarik untuk ditonton. Ditambah artis-artis kece yang memerankannya, dijamin sayang kalau dilewati!

Drama So I Married The Anti-Fan dapat kamu tonton secara gratis di iQIYI!

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *