Sinopsis Monstrous, KDrama Genre Horor yang Gaet Kwak Dong Yeon, Shin Hyun Bin, dan Nam Da Reum

TVING tampaknya semakin mengepakkan sayapnya, dengan mengeluarkan drama terbaru dengan genre supranatural, mistis berbumbu misteri. Kali ini, TVING sudah mengusungkan judul drama horornya yaitu Monstrous.

Singkatnya, Monstrous adalah drama yang menceritakan tentang orang-orang yang terpikat oleh kutukan dari “benda” yang seharusnya tidak muncul ke dunia. Selain itu, drama ini juga akan menceritakan tentang para arkeolog yang mengejar kasus-kasus mengerikan yang belum pernah terdengar. 

Para arkeolog turun tangan karena sebuah peristiwa aneh yang telah terjadi, setelah sebuah desa dilanda bencana. Peristiwa itu adalah sebuah patung Buddha dirasuki oleh hal misterius. Saat kejadian itu, orang- orang akhirnya menghadapi banyak teror aneh.

Karkater pemeran Monstrous

Sinopsis Monstrous

Tokoh utama dalam drama ini adalah Jung Ki Hoon (diperankan Goo Kyo Hwan). Jung Ki Hoon adalah seorang arkeolog yang hanya meneliti fenomena supernatural. Jung Ki Hoon merupakan mantan Lee Soo Jin (diperankan oleh Shin Hyun Bin). Selain menjadi arkeolog supernatural, Jung Ki Hoon juga membuat kanal YouTube bernama ‘Monthly Ghost Story’ dan menjual majalah okultisme.

Saat Jung Ki Hoon mendengar fenomena patung Buddha kerasukan, ia langsung turun tangan dan mendatangi desa yang bernama Jinyang.

Lee Soo Jin (diperankan oleh Shin Hyun Bin), mantan istri Jung Ki Hoon yang banyak mengalami perubahan setelah terlibat dalam kejadian aneh itu. Setelah kehilangan putri satu-satuny, Lee Soo Jin akhirnya kembali ke daerah Jinyang, di mana ia mengalami banyak hal aneh yang tak bisa diungkapkan dengang kata-kata.

Kim Ji Young berperan sebagai petugas polisi bernama Han Seok Hee. Meskipun dia memiliki karisma dan keterampilan kepemimpinan yang hebat, dia memiliki lebih banyak kesulitan berurusan dengan putranya Han Do Kyung (diperankan oleh Nam Da Reum) daripada dengan penjahat kecil yang mengunjungi kantor polisi. Dia berjuang untuk menyelamatkan putranya dari insiden mengerikan yang terjadi di desa. 

Park Ho San akan memerankan Kwon Jong Soo, kepala daerah Jinyang, tempat bencana itu terjadi. Kwon Jong Soo telah merencanakan membuka bisnis pariwisata baru untuk membantu kota berkembang dan berkembang, tetapi ia mengalami kerugian karena situasi yang tidak terduga.

Kwak Dong Yeon akan berperan sebagai pembuat onar di Kabupaten Jinyang bernama Kwak Yong Joo. Dengan tatapan menantang dan sikap bermasalah, dia adalah sosok yang tampak aneh bahkan dari satu tatapan. Bagi Kwak Yong Joo, bencana mengerikan yang menimpa desa hanyalah cerita menarik lainnya.

Di tengah semua kebingungan di daerah Jinyang, satu-satunya orang yang tidak kehilangan tekad untuk menjadi baik adalah Han Do Kyung, yang akan diperankan oleh Nam Da Reum.

Han Do Kyung sangat terkait dengan Kwak Yong Joo, yang tidak senang dengannya. Meskipun Han Do Kyung ingin menjalani kehidupan biasa tanpa terlibat dalam insiden aneh tersebut, bencana itu membangkitkan semangat perlawanannya.

Drama ini dikerjakan oleh sutradara Yeon Sang Ho, di mana sebelumya ia telah menggarap film Train to Busan dan Paninsula. Monstrous sudah akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

Update terus informasinya di Lapakkorea.com

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *