Sinopsis Stolen Identity, Film Korea Terbaru Im Siwan

Lagi, Im Siwan akan comeback dengan film terbaru yang berjudul “Stolen Identity.”

Sebagai konfirmasi, baru-baru ini CJ ENM mengunggah foto lokasi syuting dan memberikan penjelasan bahwa film “Stolen Identity” telah menyelesaikan proses syuting pada 27 Juni lalu.

Sinopsis Stolen Identity

Stolen Identity adalah film thriller realistis yang melacak suatu insiden, di mana seorang karyawan perusahaan biasa mulai terancam. Karyawan tersebut kehilangan ponsel cerdasnya yang berisi semua informasi pribadinya. Film ini akan menggabungkan konsep kreatif dengan penceritaan yang imersif.

Film ini akan dibintangi oleh Im Siwan, Chun Woo Hee, dan Kim Hee Won.

Im Siwan berperan sebagai teknisi ponsel bernama Joon Young. Suatu hari, ia terlibat dengan Na Mi orang yang kehilangan ponselnya.

Im Siwan berbagi, “Itu adalah set yang penuh dengan energi yang baik. Saya mengantisipasi pemirsa untuk terlibat dengan cerita tentang kehidupan sehari-hari.”

Nah, karakter Na Mi itu akan diperankan oleh Chun Woo Hee. Dia adalah pegawai kantoran biasa yang kehilangan ponsel pintarnya. Di lokasi syuting, Chun Woo Hee juga memberikan komentar terkait adegannya di film “Stolen Identity.”

“Itu adalah set di mana semua staf dan aktor bekerja keras untuk mentransfer kesegaran naskah ke dalam film. Saya senang membaca skenarionya, dan menurut saya filmnya ternyata sama menariknya.”

Kim Hee Won akan berperan sebagai detektif Ji Man, yang mengejar serangkaian insiden mencurigakan.

Kim Hee Won berbagi, “Ini adalah waktu yang menyenangkan karena saya bekerja dengan aktor junior yang selalu saya sukai sekali lagi. Saya pikir sebuah thriller yang belum pernah saya lihat sebelumnya akan lahir, jadi saya menantikannya.”

Film “Stolen Identity” ini diarahkan oleh sutradara Kim Tae Joon. Sebagai informasi, “Stolen Identity” diangkat berdasarkan cerita novel terlaris di Jepang dan telah memenangkan hadiah utama.

Hingga saat ini, “Stolen Identity” telah memasuki tahap pasca produksi. Tetap update informasinya di website lapakkorea.com ya guys!

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *