The Penthouse Season 3 Episode 5, Logan Lee Hidup dan Oh Yoon Hee Meninggal

WARNING! Sebelumnya, salah satu pengunjung mengklaim artikel The Penthouse Season 3 Episode 4, mengandung konten seksual. Maka dari itu, kembali diingatkan bahwa seluruh artikel THE PENTHOUSE DIBERI RATE 19+, dan Jika ada iklan dewasa, silahkan screen capture dan kirim email ke lapakkorea.official@gmail.com , supaya kami bisa menghapus kode iklan google dari artikel.

Drama The Penthouse Season 3, kembali dengan adegan balas dendam dan menyusun teka-teki masa lalu yang belum terungkap di season sebelumnya.

Episode sebelumnya

Di episode 4, menampilkan plot twist yang kembali membuat publik geger. Sebelumnya, banyak penonton berasumsi bahwa anak kembar Shim Soo Ryun adalah Min Seol Ah dan Joo Seok Hoon.

Namun, setelah Oh Yoon Hee mengorek kembali masa lalu Shim Soo Ryeon sesuai dengan penemuan Logan Lee, ternyata yang menjadi kembaran Min Seo Ah adalah Joo Seok Kyung.

Di tengah ingin menggagalkan rencana Oh Yoon Hee, Joo Dan-tae kembali diganggu oleh Jin Bun Hong, guru asuh Eun-byeol.

Tak mau diusik, Joo Dan-tae akhirnya menyingkirkan Jin Bu Hong, dan tiba-tiba Oh Yoon Hee datang untuk menjemput Eun-byeol.

Episode 4 berakhir dengan adegan menegangkan antara karakter Joo Dan-tae dan Oh Yoon Hee. Oh Yoon Hee yang sudah mendapatkan hasil tes DNA Joo Seok Kyung, diambil Joo Dan-tae dan menutupi kebenarannya.

Sekilas tentang episode 5 (Spoiler Allert!)

Sebelumnya, beredar foto Ha Yoon Cheol sedang merawat orang lain. Diduga orang itu adalah Logan Lee dan masih hidup. Foto itu diunggah di salah satu akun Instagram medis Korea Selatan.

The Penthouse season 3

Di cuplikan adegan selanjutnya yang dirilis SBS Drama, Joo Seok Kyung kembali berulah dan bertengkar dengan Joo Seok Hoon dan ibu kandungnya Shim Soo Ryun. Ekspresi yang ditampilkan Joo Seok Kyung penuh dengan amarah dan kebencian, begitu juga dengan Joo Seok Kyung. (Duh, beban keluarga banget Joo Seok Kyung).

Di sisi lain, Oh Yoon Hee menghilang saat mencoba menolong Eun-byul dan melawan Joo Dan-tae. Beberapa menit kemudian, diketahui bahwa Oh Yoon Hee meninggal akibat ulah Cheon Seo Jin. Meski sudah menyelamatkan Eun-byul, nyatanya itu tidak membuat Cheon Seo Jin untuk berbelas keasih kepada Oh Yoon Hee.

Tapi meninggalnya Oh Yoon Hee, membuat drama ini semakin buruk dan plot twist yang “mengada-ada”. Oh Yoon Hee tidak semudah itu meninggal dunia, apalagi ia salah satu karakter yang harus dimainkan penulis untuk menyusun teka-teki permasalahan.

Namun, semuanya seakan-akan nyata ketika Bae Ro Na, Shim Soo Ryeon dan Joo Seok Hoon mengadakan pemakaman Oh Yoon Hee.

Episode 5 ini, akan menampilkan suasana yang penuh dengan amarah, dan sepertinya semua lawan akan beraksi. Layak dinantikan, setelah terciduk oleh Joo Dan Tae, apakah yang akan dilakukan ayah Jen-ni untuk menyelamatkan keluarganya dari siksaan dan permainan licik Joo Dan Tae?

Cuplikan episode 5

Kamu bisa download di sini ➡ The Penthouse Season 3.

The Penthouse tayang setiap hari Jumat, dan hanya tayang satu kali dalam seminggu.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *