Sinopsis The Pirates : Goblin Flag, Kim Ha Neul, Han Hyo Joo, Sehun EXO, dan Lee Kwang Soo Tampilkan Adegan Aksi Komedi

Film The Pirates 2 atau dikenal juga dengan The Pirates: Goblin Flag, tinggal menghitung hari untuk penayangannya. Sebelum tayang, Culture N Star telah meirlis teaser dan poster sebagai bahan promosi, sekaligus pengenalan sinopsis film.

Bakal bikin penonton ngakak, The Pirates: Goblin Flag ini akan menampilkan adegan aksi dengan bumbu komedi. Yuk, langsung simak sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis The Pirates : Goblin Flag

The Pirates: Goblin Flag adalah sekuel dari film hit 2014 yang bertajuk The Pirates. Film ini menceritakan kisah sekelompok orang yang memulai perjalanan di laut, untuk menemukan harta terakhir keluarga kerajaan Goryeo yang mengilang tanpa jejak. Harta itu hilang setelah kerajaan digantikan oleh era Joseon.

Film ini menggaet Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, dan Sehun EXO sebagai pemeran utama. Selain itu, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, Kim Sung Oh, dan Park Ji Hwan akan membuat tokoh utama semakin gusar karena menjadi lawan dan teman.

Setiap pemeran, akan menampilkan pesona dari karakter masing-masing dan mempunyai tujuan yang sama, namun melakukan cara yang berbeda.

The Pirates: Goblin Flag menempatkan Kang Ha Naeul, sebagai pemimpin bringas, namun baik. Karakternya bernama Woo Moo Chi. Lalu Han Hyo Joo, berperan sebagai kapten bajak laut dan pemilik kapal bernama Hae Rang. 

Selanjutnya, Lee Kwang Soo. Dalam poster lucu Lee Kwang Soo menunjukkan transformasinya menjadi Mak Yi, seorang bajak laut yang lebih suka bekerja sendiri dan bercita-cita menjadi raja bajak laut.

Kwon Sang Woo memerankan karakter Boo Heung Soo, seorang pemberontak yang bertarung melawan bajak laut demi harta karun. Meskipun ini adalah peran penjahat pertamanya, poster tersebut menangkap transformasi kuat Kwon Sang Woo dan meningkatkan antisipasi untuk penggambaran peran tersebut.

Chae Soo Bin memerankan Hae Geum, penipu alami yang dengan berani bergabung dengan kapal bajak laut. Selanjutnya, Oh Sehun. Poster energik Sehun menggambarkan keterampilan memanah dari karakternya sebagai Han Goong, yang dikenal sebagai penembak jitu.

Tangan kanan Woo Moo Chi dan underboss penjahat yang saleh Kang Seob diperankan oleh Kim Sung Oh, sementara Park Ji Hwan memerankan Ah Gwi, sub-kapten bajak laut yang kuat yang mengikuti Hae Rang.

Film The Pirates 2 ini, akan tayang mulai bulan Januari di bioskop.

Note: Layanan streaming online akan dibagikan, setelah selesai tayang di bioskop dan ditayangkan di Indonesia.

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *