Spoiler Ending Drama Our Beloved Summer, Begini Kisah Akhir Kim Da Mi, Choi Woo Shik, dan Kim Sung Cheol

Pada tanggal 24 – 25 Januari, SBS telah merilis drama Our Beloved Summer episode 15 dan 16. Kedua episode ini berhasil bikin emosi penonton tercampur aduk karena kisah pemeran utama dan pendukung yang begitu dalam.

Nah, untuk tahu alur cerita dari hingga ending, yuk langsung cek di bawah ini!

Kim Ji Woong yang baik hati dan pengamat kisah cinta sahabat

Kim Ji Woong yang diperankan oleh aktor Kim Sung Cheol, pada episode-episode sebelumnya tidak banyak melakukan maupun mengungkapkan hal-hal yang menunjukkan perasaannya. Ji Woong lebih memilih diam dan cenderung menghindar jika dihadapkan dengan sesuatu, apalagi jika hal tersebut berhubungan dengan kehidupan di masa kecilnya.

Kehadiran sang Ibu yang membawa kabar cukup mengejutkan membuat Ji Woong merasa sangat emosional, mengingat ada banyak memori yang tidak menyenangkan tentang Ibunya yang dia pendam selama ini. Hal itu sempat membuat dia merenung berhari-hari dengan menyibukkan diri untuk mengalihkan pikirannya. Namun, pada akhirnya kebesaran hati Kim Ji Woong yang memutuskan untuk berdamai dengan masa lalunya menjadi jalan baginya untuk lepas dari hal yang menyiksa mental dan fisiknya selama ini.

Pada akhirnya, Kim Ji Woong bisa mengendalikan dan menempatkan dirinya, meskipun masih terasa canggung saat berhadapan dengan ibunya dan juga Choi Woong serta Kook Yeon Soo. Setelah selama ini berpura-pura untuk menerima kenyataan, pada akhirnya perlahan-lahan Kim Ji Woong mendapatkan kehidupan normal seperti yang dia impikan selama ini.

Ending yang bahagia untuk Yeon Soo dan Choi Woong
Sumber: SBS Drama

Tak hanya Ji Woong, Choi Woong juga memiliki masa lalu yang kelam. Sikapnya yang terlihat datar dan tak berambisi dipengaruhi oleh masa kecilnya yang ditinggalkan ayahnya. Di episode 15-16, Choi Woong mulai belajar banyak hal tentang masa lalunya. Bahkan, mengingat momen ia diselamatkan dan disayang oleh orang tua angkatnya hingga dewasa. Meski, Choi Woong sudah tahu bahwa orang tua angkatnya itu kehilangan anaknya di saat memutuskan untuk mengasuhnya.

Sedangkan Yeon Soo, sudah berusaha berjuang memperbaharui kehidupannya. Ia akhirnya bisa berteman dengan baik dan menyayangi Choi Woong, sama seperti ia pertama kali jatuh cinta.

Di episode 16, ada banyak momen yang dibukakan oleh setiap karakter. Mereka secara terbuka untuk menceritakan tentang dirinya dan seluruh emosinya. Bahkan, Choi Woong pun menerima keputusan Yeon Soo tak ikut bersamanya ke luar negeri untuk kuliah.

Nah, untuk menyaksikan keseruan kisah ketiga karakter di atas, kamu bisa menyaksikan Our Beloved Summer di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.