Spoiler Ending Tomorrow, Episode 16 Lee Soo Hyuk Berkorban Demi Kim Hee Sun

Berdasarkan webtoon populer, Tomorrow adalah drama fantasi yang dibintangi oleh Rowooon yang berperan sebagai Choi Joon Woong, seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan.

Kecelakaan itu menyebabkan dirinya koma dan bertemu dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun( dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji on). Kedua malaikat maut itu bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang hampir menyerah akan hidupnya hingga berpikir untuk bunuh diri.

Saat koma, Choi Joon Woong akhirnya bergabung ke tim Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo supaya mempercepat pemulihannya.

Spoiler episode 16

Pada 21 Mei, MBC telah menayangkan episode terakhir dari drama Tomorrow. Dalam siaran terakhir ini, menampilkan kisah masa lalu Goo Ryun dan Kaisar Langit (Kim Hae Sook). Pasalnya, Goo Ryun telah mendapatkan hukuman karena kembali menggunakan kekuatannya. Hukuman yang ia terima adalah kembali ke neraka.

Di tengah ancaman hukuman itu, Goo Ryun mengalami masa sulit ketika tingkat bunuh diri kliennya sudah mencapai 100 persen pada peringatan kematiannya.

Namun, Choi Joon Woong mengetahui bahwa Goo Ryun dan Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk) adalah pasangan menikah di kehidupan masa lalu, namun keduanya harus berpisah karena Goo Ryun bunuh diri. Sejak saat itu, Park Joong Gil membenci orang yang bunuh diri dan tim Goo Ryun.

Supaya Goo Ryun tidak dikembalikan ke neraka, Choi Joon Woong akhirnya meminta Park Joong Gil untuk memeriksa mimpi masa lalunya sendiri. Mengetahui hal itu, Park Joong Gil akhirnya berkorban untuk Goo Ryun hingga menjalani hukuman.

Meski sempat menjalani hukuman, Park Joong Gil akhirnya bisa bertahan hingga akhirnya mendukung dan menjadi anggota tim Goo Ryun untuk membantu orang-orang yang memiliki niat yang bunuh diri.

Drama Tomorrow sangat direkomendasikan untuk ditonton. Selain ceritanya ringan, drama ini juga memiliki makna tentang pertahanan hidup di dunia fana. Meski kehidupan sulit, itu tidak menjadi alasan untuk mengakhiri hidup sendiri, melainkan tetap berjuang supaya lebih kuat.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.