Spoiler Twenty Five Twenty One Epiode 11, Momen Kehangatan yang Tak Terlupakan

Di hari weekend ini, tvN akan merilis episode 11 dan 12 dari drama Twenty Five Twenty One. Di dua episode tersebut, akan menampilkan tranformasi karakter dari seluruh tokoh utama.

Mulai menampilkan klimaks cerita, begini spoiler alur cerita dari drama Twenty Five Twenty One episode 11. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Episode sebelumnya
Sumber: tvN Drama

Di episode sebelumnya, Na Hee Do, Baek Yi Jin, Go Yoo Rim, Moon Ji Woong, dan Ji Seung Wan telah menikmati musim panas di pantai. Kelima sahabat itu semakin dekat dan menceritakan tentang kondisi keluarga. Mereka bahkan berbagi cerita yang menyentuh hingga matahari terbenam.

Spolier Alur Episode 11

Di episode mendatang, lima sahabat yakni Na Hee Do, Goo Yoo Rim, Moon Ji Woong, Ji Seung Wan, dan Baek Yi Jin menghabiskan waktu di acara festival sekolah. Na Hee Do bahkan meminta Baek Yi Jin untuk kembali menggunakan seragam sekolah.

Kelima sahabat itu berhasil memancarkan getaran anak muda yang menyegarkan, apalagi saat Na Hee Do menyaksikan Baek Yi Jin kembali ke klub penyiaran.

Tidak hanya itu, Nae Hee Do dan Go Yoo Rim juga sangat menikmati pertunjukan dari band Taeyang High School Prince of the Jungle, di mana Moon Ji Woong sebagai vokalis utamanya.

Sangat tampan, Moon Ji Woong memancarkan karisma saat bernyanyi. Seperti pertunjukan pada umumnya, Na Hee Do dan Go Yoo Rim ikut bertepuk tangan sambil menikmati iringan musik.

Paling uniknya, Baek Yi Jin juga ikut bermain gitar sebagai anggota band. Kira-kira, itu ide siapa ya?

Selanjutnya, Go Yoo Rim dan Moon Ji Woong secara resmi akan menjadi pasangan kekasih. Manisnya, Go Yoo Rim yang memberikan bunga kepada Moon Ji Woong.

Di episode 11 ini, Go Yoo Rim akan mencoba untuk mengutarakan isi hatinya dengan jujur. Bukan hanya untuk Moon Ji Woong, tapi juga Na Hee Do. Go Yoo Rim akan mencoba menjelaskan perlakuan buruknya kepada Na Hee Do.

Episode 11 ini juga akan menjadi jalan bagi seluruh karakter tokoh utama menuju pertambahan usia. Na Hee Do, Go Yoo Rim, Moon Ji Woong, dan Ji Seung Wan akan memulai langkah baru untuk masa depan mereka.

Na Hee Doo dan Moon Ji Woong tampaknya mengikuti CSAT (Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi 2000. Ji Seung Wan, Go Yoo Rim, dan Baek Yi Jin akan mendukung mereka dalam kehangatan.

Sumber: tvN Drama

Drama Twenty Five Twenty One episode 11 akan tayang pada Sabtu, 19 Maret 2022.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.