Spoiler Yumi’s Cells 2 Episode 3, 4, dan 5, Ahn Bo Hyun Datang Usai Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun Pacaran

Yumi's Cells Season 2

Berdasarkan cerita webtoon populer, Yumi’s Cells bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi. Drama ini semakin menarik karena menampilkan animasi 3D dari seluruh perasaan dan emosi setiap karakter. Yumi’s Cells Season 2 ini dimainkan oleh Kim Go Eun, Jinyoung GOT7, dan Ahn Bo Hyun.

Spoiler Yumi’s Cells Season 2 Episode 2, 4, dan 5

Episode terbaru Yumi’s Cells Season 2 telah menampilkan adegan tak terduga dari karakter Yumi (Kim Go Eun) dan Yoo Babi (Jinyoung GOT7). Kedua karakter tersebut akhirnya berbagi ciuman pertama di episode 3.

Di episode sebelumnya, Yumi (Kim Go Eun) dengan hati-hati menolak cinta Yoo Babi (Jinyoung) setelah mengajaknya berkencan. Sialnya, ajakan kencan yang dilakukan Yoo Babi itu membuat Yumi gelisah, sehingga tidak bisa berhenti memikirkannya.

Akhirnya, Yumi mengakui bahwa dia tidak mungkin untuk menyangkal perasaannya yang mulai tumbuh untuknya, terutama ketika dia terkejut mengetahui bahwa Babi setuju untuk melakukan kencan buta dengan orang lain.

Di episode 3, Yumi akhirnya dengan berani menghampiri Babi dan memintanya untuk tidak melakukan kencan buta dengan gadis lain. Pengakuan Yumi itu akhirnya membuat Babi tersadar harus melangkah lebih cepat untuk mendapatkan hati Yumi.

Saat Yumi gugup duduk di mobilnya, Babi secara langsung menyentuh tangan Yumi dan mendorong tubuhnya untuk lebih dekat ke hadapan Yumi. Saat itu, adegan mesra dan ciuman pertama Babi dan Yumi pun terjadi.

Perjalanan cinta Yumi dan Babi berjalan dengan baik hingga di episode selanjutnya. Bahkan, di episode 4 Yumi menginap di rumah Babi dan sama-sama tidur di sofa.

Di tengah romansa Yumi dan Yoo Babi terus berjalan, Goo Woong (Ahn Bo Hyun) malah kembali. Perasaan terkejut Yumi tampaknya membuat hatinya kembali goyah. Di episode 5 dari drama Yumi’s Cells 2, Goo Woong tampaknya mencoba untuk tetap mendekati Yumi, bahkan mengajaknya bertemu di tengah Yumi sedang kencan dengan Yoo Babi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *