Syok! Park Min Young Ngaku Putus dengan Bos Kripto, Posisi Kakaknya Ikut Terseret

Park Mn Young

Baru-baru ini, Dispatch melaporkan bahwa Park Min Young telah melakukan kencan dengan seorang pengusaha kaya raya bernama Kang Jong Hyun. Kurang lebih sehari, Park Min Young akhirnya memberikan klarifikasi.

Ternyata benar pacaran, begini konfirmasi terbaru dari Park Min Young soal kencan dengan Kang Jong Hyun. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Agensi benarkan kakak Park Min Young direktur INBIOGEN, perusahaan yang terdaftar di kartu nama Kang Jong Hyun

Selain Dispatch, ternyata SBS juga ikut membuat laporan yang mengejutkan, bahwa kakak perempuan Park Min Young ternyata direktur dari INBIOGEN, perusahaan yang terdaftar dalam kartu nama Kang Jong Hyun. Park Min Young melalui agensinya juga telah membenarkan hal itu.

Meski demikian, Park Min Young mengaku bahwa kakaknya akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur INBIOGEN.

“Kakak perempuannya, Ms. Park juga telah mengajukan niatnya untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur INBIOGEN” kata HOOK Entertainment yang dikutip dari Naver Entertain, Kamis, (29/09/2022).

Park Min Young ngaku sudah putus dan tak pernah menerima uang dari Kang Jong Hyun

Di kesempatan yang sama, HOOK Entertainment juga mengatakan bahwa Park Min Young dan Kang Jong Hyun memang sempat pacaran, tapi sudah putus.

“Park Min Young telah putus dengan individu yang disebutkan dalam rumor kencan (Kang Jong Hyun). Juga, sama sekali tidak benar bahwa aktris Park Min Young menerima keuntungan uang yang signifikan dari individu tersebut” kata Kwon Jin Young selaku CEO HOOK Entertainment.

Sementara itu, HOOK Entertainment mengaku bahwa prioritas Park Min Young saat ini adalah mensukseskan dramanya yang bertajuk Love in Contract. Park Min Young juga dikatakan akan berhati-hati dalam menjalin relasi, apalagi membawa keluarga dan citranya sebagai artis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *