Tampil di Drama Marry My Husband, Akting BoA Dikritik Keras Knetz

BoA Marry My Husband

Munculnya BoA dalam drama Marry My Husband telah memicu kritik keras di kalangan netizen Korea di komunitas online. Di komunitas online theqoo, banyak yang geram karena kemunculan BoA. Padahal, rating drama tersebut naik sejak BoA tampil. Dari episode 1-8, rating drama Marry My Husband hanya mencapai 5,6 – 8,3 %, namun setelah BoA muncul di episode 11 & 12, rating naik menjadi 13%.

Meski rating meningkat, ada pertikaian besar di antara penggemar dan netizen di komunitas online theqoo. Netizen Korea mengkritik akting BoA yang biasa-biasa saja. Netizen lainnya bahkan mengaku semakin malas menyaksikan Marry My Husband setelah BoA muncul.

Komentar Knetz di theqoo
Komentar Knetz di theqoo

“Mengapa BoA bergabung?”

“Pertunjukan menjadi sangat membosankan setelah BoA bergabung,”

“Episode kemarin sangat membosankan,”

“Saya berhenti menonton setelah episode minggu ini,”

“BoA benar-benar tidak bisa bertindak. Apa yang dipikirkan staf acara dengan memilihnya? Dia menyebalkan,”

Mengapa mereka menambahkan karakter BoA? Aku paham karakternya ada di karya aslinya, tapi karena tindakan Soo Min sangat buruk, tidak bisakah mereka menjadikan dia satu-satunya korban? Saya ingin mengganti saluran setiap kali BoA aktif karena aktingnya sangat buruk,”

“Akting BoA sangat aneh,”

“Saya tidak tahu mengapa karakter BoA ada,”

“BoA merusak drama,”

@lapakkorea.com

Berdasarkan Nielsen Korea, rating Marry Mu Husband episode 11 naik sekitar 13% . Episode sebelumnya mencetak rating sebesar 10,7 %. Kenaikan rating drama Marry My Husband ini karena kemunculan BoA yang membuat ceritanya semakin seru. Preview episode 12 yang menampilkan karakter penuh dari BoA, juga berhasil viral dan kemungkinan akan mencetak rating tinggi malam ini. Penampilan BoA dalam drama telah sejak lama dinantikan fans. Jadi, tak heran jika antusias para penggemarnya membuat drama Marry My Husband menarik perhatian banyak orang. #marrymyhusband #boa #parkminyoung

♬ suara asli – rasvibess – rasvibess

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *