Terbongkar Sosok Suami Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One, Adegannya Ternyata Dihapus tvN

Minggu lalu, drama Twenty Five Twenty One telah menayangkan episode terakhir, di mana membuat penonton geram karna tidak menampilkan sosok suami Na Hee Do (Kim Tae Ri).

Usai beberapa hari penonton dibuat frustasi, sosok suami dari Na Hee Do akhirnya dibongkar oleh salah satu ibu aktris cilik yang menjadi anak Na Hee Do. Lantas, siapa suami Na Hee Do? Yuk, cek di bawah ini!

Sosok suami Na Hee Do di Twenty Five Twenty One
Twenty Five Twenty One

Na Hee-do dan Baek Yi-jin akhirnya memutuskan untuk berpisah setelah bertengkar dan berdebat tentang hubungan mereka. Ending ini membuat para penonton yang mendukung cinta mereka mengalami ‘gangguan mental’ karena mereka masih mengharapkan twist untuk pasangan sampai menit terakhir. Di atas segalanya, identitas suami Na Hee-do, yang telah diisyaratkan berkali-kali sepanjang siaran, tidak terungkap hingga akhirnya memicu kemarahan penonton.

Ternyata, tim produksi telah memfilmkan adegan putri Na Hee-do, Min-chae ketika dia masih muda bersama dengan ayahnya tetapi tidak ditayangkan. Hal itu diungkap oleh ibu dari aktris cilik yang berperan menjadi anak Na Hee-do.

Ibu dari aktor cilik yang memerankan Min-chae muda itu memposting foto di balik adegan syuting di Instagram. Bersamaan dengan foto tersebut, dia menulis, “Sangat disayangkan bahwa adegan di mana Min-chae kecil pergi ke taman kanak-kanak yang difilmkan Agustus lalu telah diedit, jadi saya memposting rekaman syuting …”

“Meskipun itu hanya sebuah adegan pendek, saya sangat suka menonton aktor utama dalam drama seumur hidup ini. Suatu kehormatan bisa bersama kalian semua…! Saya tidak ingin itu berakhir, tetapi saya mengucapkan selamat tinggal pada drama sambil menangis” lanjutnya yang dilansir dari News Nate pada Selasa, 5 April 2022.

Twenty Five Twenty One

Dalam gambar yang dirilis, Min-chae kecil sedang menunggu bus taman kanak-kanak sambil memegang tangan ayahnya dengan erat. Hal itu membuktikan bahwa adegan di mana suami Na Hee-do muncul, benar-benar sempat difilmkan.

Sayangnya, adegan tersebut telah dipotong dari siaran resmi selama proses pengeditan karena berbagai alasan.

Di akhir epiosde Twenty Five Twenty One, Na Hee Do dengan usia paruh baya terus mengenang cinta pertamanya yang begitu indah. Tidak hanya itu, masa muda yang penuh energik juga menjadi kenangan manis untuknya.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.