Terkuak Wajah Nyonya Park yang Memeras Aktor Lee Sun Kyun, Komplotan Madam Kim

Wajah wanita yang memeras Lee Sun Kyun

Karena ada banyak kejanggalan atas kematian aktor Lee Sun Kyun, ada banyak media investigasi Korea yang ikut membuat penyelidikan. Terbaru, salah satu akun anonim di komunitas online dan akun YouTube Korea Laboratorium Kejahatan Caracula membuat penyelidikan dan mengungkap wajah Ny.Park, orang yang memeras Lee Sun Kyun. Ternyata, Ny Park itu adalah antan aktris.

Sebelumnya, Dispatch telah melaporkan bahwa Ny.Park adalah seorang ibu tunggal yang memeras Lee Sun Kyun sebesar puluhan juta won. Ny.Park adalah tangan kanan Madam Kim, seorang wanita pengedar narkoba dan mantan narapidana yang bekerja di club Gangnam. Madam Kim sempat mengaku kepada mendiang Lee Sun Kyun bahwa dia diretas oleh seseorang yang bernama Jeong Da Eun. Ternyata, itu hanyalah akal-akalan Madam Kim dan menjadikan Ny.Park sebagai kaki tangan hingga menjadi orang yang ikut memeras Lee Sun Kyun.

Ny.Park ini dulunya membintangi film independen yang bertajuk The Beginning of Misortune (2012) dan memainkan peran kecil dalam film pendek Blue Bird (2015).

Pada 28 Desember lalu, Ny.Park ditangkap atas tuduhan pemerasan sebanyak 350 juta won (Rp4,1 miliar) kepada Lee Sun Kyun. Aksi pemerasan itu dilakukan bersama Madam Kim, kepala (Nyonya) sebuah klub hiburan. Ny.Park dan Madam Kim mengancam Lee Sun Kyun berkali-kali.

Lee Sun Kyun telah melaporkan nyonya bar kelas atas itu. Namun, Pengadilan Distrik Incheon baru mengeluarkan surat perintah penangkapan setelah Lee Sun Kyun meninggal dunia. Sebelumnya, baik pihak kepolisian dan pengadilan Incheon, melarang untuk mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap ketiga pelaku.

@lapakkorea.com

Replying to @redspiderlily Akhirnya terkuak wajah salah satu wanita yang memeras aktor Lee Sun Kyun. Nyonya Park yang disebut-sebut hacker oleh Madam Kim ini, ternyata mantan aktris. Baca artikel lengkapnya di lapakkorea.com (link di bio ya) #leesunkyun #jeonhyejin #madamkim

♬ DJ PIW PIW MENGKANEKEUN BY RISAD RMX – Risad Remix

Pada 30 Desember, YouTuber Laboratorium Kejahatan Caracula merilis informasi pribadi rinci tentang Ny. Park. Caracula mengatakan bahwa Ny. Park memang sudah lama dikenal sebagai wanita yang banyak memeras uang pria. Ny. Park akan melakukan segalanya demi mendapatkan uang dari pria sasarannya.

Ny. Park kelahiran tahun 1995 yang berasal dari Wonju. Ternyata, Ny. Park tinggal di apartemen yang sama dengan Madam Kim (nama aslinya Kim Nam Hee).

“Kami menunggu laporan dari orang-orang yang mengalami penipuan, ancaman, dan rayuan seksual oleh Park (lahir tahun 1995, dari Wonju), seorang ibu tunggal yang tinggal di apartemen yang sama dengan Nyonya Kim Nam-hee dan bertunangan dengan memeras dengan mengaku dirinya seorang hacker, atau menyaksikan tindakan pelecehan terhadap anak-anaknya,” ucap reporter Caracula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *