The Penthouse Season 3 Episode 4, Tantangan Lee Ji Ah Semakin Sulit

Drama The Penthouse Season 3, kembali dengan adegan balas dendam dan menyusun teka-teki masa lalu yang belum terungkap di season sebelumnya.

Episode sebelumnya

Di episode 3, drama “The Penthouse 3” telah menampilkan adegan yang perlahan-lahan menyelesaikan teka-teki cerita. Masa lalu Joo Dan Tae nampaknya akan terbongkar, setelah munculnya Baek Joon Gi.

Dibongkar secara perlahan-lahan, Baek Joon Gi akhirnya memilih menuruti ide Shim Soo Ryeon dengan cara menempel dan tinggal bersama Joo Dan Tae.

Di sisi lain, Oh Yoon Hee kembali berbohong kepada Shim Soo Ryeon terkait uang Logan Lee yang dinyatakan hilang. Ia bahkan mencari identitas anak kembar tertukar dan ibu dari Hye-in yang asli.

Sampai di episode 3, Oh Yoon Hee tampaknya tidak berniat buruk melainkan mengungkapkan identitas sebenarnya, sesuai dengan pembicaraan Logan Lee.

Spoiler episode 4

Sebelum ditayangkan pada hari Jumat, SBS kembali merilis cuplikan adegan dari episode 4. Adegan itu menampilkan momen sedih dan mencekam dari karakter Shim Soo Ryun dan Joo Seok Kyung.

The Penthouse Season 3
Sumber: Dok. SBS Drama

Di foto yang dirilis, Shim Soo Ryun dan Joo Seok Kyung saling berhadapan dengan menunjukkan ekspresi yang sama, namun kemauan berbeda. Joo Seok Kyung menatap Shim Soo Ryun dengan sikap pantang menyerah dan matanya penuh dengan kebencian, sedangkan Shim Soo Ryun merasa sedih dengan sikap Joo Seok Kyung.

Terkejut dengan perilaku putri tirinya, Shim Soo Ryun akhirnya ambruk ke lantai dan meletakkan tangannya di atas jantungnya dengan wajahnya memucat karena rasa sakit emosional. Melihat hal itu, Joo Seok Kyung adalah hambatan terbesar dalam perjalanannya untuk membalas dendam terhadap Joo Dan Tae.

Produser drama berkomentar, “Shim Soo Ryun, yang telah berjuang untuk tetap kuat menghadapi krisis besar, namun kini kelemahan terbesarnya adalah peran ibu kepada putrinya. Silakan saksikan untuk melihat bagaimana konflik antara Shim Soo Ryun dan Joo Seok Kyung yang akan berperan dalam balas dendam Shim Soo Ryun di masa depan.”

Di adegan lain, akan ada cerita flashback, bagaimana Logan Lee menemukan Baek Joon Gi dan jejak busuk kehidupan Joo Dan Tae. Di foto yang dirilis, Logan Lee berhasil menemukan Baek Joon Gi di rumah sakit jiwa, dengan kondisi yang buruk.

Logan Lee The Penthouse 3
Sumber: Dok. SBS Drama

Melihat kebugaran Baek Joon Gi di episode sebelumnya, tampaknya Logan Lee juga sudah merawat Baek Joon Gi dengan baik sehingga bisa sehat dan kembali mengingat masa kelamnya dan identitas aslinya.

Teka-teki cerita hampir tersusun rapi, musuh Joo Dan Tae tampaknya semakin banyak dan siap menerkamnya secara pelan-pelan,

“The Penthouse 3” tayang setiap hari Jumat, pukul 22.00 KST.

Kamu bisa download di sini ➡ The Penthouse Season 3

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

2 thoughts on “The Penthouse Season 3 Episode 4, Tantangan Lee Ji Ah Semakin Sulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *