Tonton Behind The Scene MV Lagu Celebrity, IU Terjang Cuaca Ekstrem

Beberapa adegan, ternyata hasil ide IU sendiri juga lho!

Hingga saat ini, lagu dengan judul Celebrity milik IU, masih menjadi trending di Youtube dan menjadi urutan pertama di beberapa platform musik.

Setelah merilis MV, IU juga membagikan adegan di balik layar yang diunggah di IUTV berjudul You Are My Celebtweety . Di sini, IU menceritakan banyak hal tentang proses syuting MV lagu Celebrity.

Keinginan IU mengenakan gaun merah di tengah musim dingin

Sumber: Screen capture MV Celebrity IU

Di saat syuting MV Celebrity, cuaca saat itu di Korea Selatan mencapai minus 14 derajat celcius. Bukan menghindar, IU malah memiliki ide yang bikin orang takjub kepadanya. Di tengah musim dingin, IU malah memilih mengenakan gaun berwarna merah yang terbuka.

“Aku suka mengenakan gaun saat cuaca dingin. Aku menunggu hari-hari yang dingin dan mengenakan gaun untuk merasa nyaman,” ucap IU, berusaha tetap kuat supaya bisa menghilangkan perasaan menggigil di tengah proses syuting.

Sebelumnya, IU ternyata tidak menyangka jika di saat syuting cuaca bisa mencapai minus 14 derajat celcius, namun IU tetap profesional karena dari awal, dialah yang meminta adegan mengenakan gaun ini.

“Ya Tuhan. Kenapa aku melakukan itu? Itu adalah ideku. Aku akan mengenakan gaun dan berlari keluar dengan telanjang kaki. Kemarin aku mengatakan bahwa aku tidak bisa berlari dengan kaki telanjang. Aku akan berlari dengan memakai sepatu. Tapi aku mengoreksi detailnya. Bahkan lorong dari set ini ke ruang tunggu sama dinginnya seperti di luar. Sejujurnya, ini sangat dingin sampai-sampai pikiranku ikut beku,” lanjut IU.

Perjuangan dan cara IU menyikapinya

Sumber: Screen capture MV Celebrity IU

Untuk menghadapi cuaca dingin, IU menyimpan 10 hot pack yang dipakai di dalam pakaiannya. IU juga mengungkapkan bahwa, di saat cuaca yang benar-benar dingin, ia pernah menyimpan 42 hot pack.

Sialnya saat syuting MV Celebrity IU hanya punya 10 hot pack, sehingga sempat merasa membeku sangkin dinginnya. Bersyukurnya, para tim produksi bisa diajak bekerja sama, di mana saat ada adegan yang seharusnya di luar ruangan, akhirnya dipindahkan ke dalam ruangan.

“Banyak adegan dipindahkan ke dalam ruangan. Soalnya aku dan musim dingin tidak berhubungan baik,” kata IU. Di saat itu, IU akhirnya disuguhkan dengan pakaian hangat, mulai dari jaket tebal, sarung tangan berbulu, sepatu boots, baju turtleneck, serta topi.

Supaya orang lain bisa merasakan apa yang IU rasakan, ia mencoba mendeskripsikan apa yang ia rasakan saat syuting dan bagaimana cuaca dingin begitu menyiksanya.

“Untuk menjelaskan betapa dinginnya di sini, Aku bahkan tidak bisa menelan. Aku ingin menelan sekali saja sebelum kita mulai merekam adegan, tetapi tenggorokanku tidak bergerak seperti yang saya inginkan,” kata IU.

Untuk menyaksikan behind the scene ini, kamu bisa menontonya di bawah ini.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *