Tonton The Great Shaman Ga Doo Shim, Kim Sae Ron Gaet Nam Da Reum Lihat Hantu

Drama Kakao TV dengan judul “The Great Shaman Ga Doo Shim,” siap diserbu penggemar pecinta drakor!

Singkatnya, “The Great Shaman Ga Doo Shim” merupakan drama fantasi romansa yang dibintangi oleh Kim Sae Ron dan Nam Da Reum. Di drama ini, Kim Sae Ron memerankan karakter Ga Doo Shim, seorang anak remaja yang memiliki kemampuan supernatural. Sialnya, mempunyai kemampuan supernatural membuat Ga Doo Shim (Kim Sar Ron) tidak nyaman, sehingga ia mencoba melarikan diri dari nasib buruknya ketika menjadi dukun.

Sedangkan Nam Da Reum, ia akan memerankan karakter Na Woo Soo. Na Woo Soo ini merupakan “anak emas” di sekolahnya, di mana sudah mulai melihat hantu setelah bertemu Ga Doo Shim.

Poster The Great Shaman Ga Doo Shim
Sumber: Instagram/KakaoTV

Poster utama yang baru dirilis memberikan wawasan lebih lanjut tentang kisah menarik tentang remaja yang mengejar roh jahat. Ga Doo Shim dan Na Woo Soo berdiri di samping satu sama lain dengan tekad yang tertulis di wajah mereka. Ga Doo Shim menatap sesuatu saat dia meletakkan kapak tajam di bahunya.

Na Woo Soo melihat ke arah yang sama dengannya, dan ekspresinya kaku saat dia mencengkeram tali dengan erat. Duo ini memancarkan aura yang tak terkalahkan, dan terlepas dari kenyataan bahwa mereka hanya di sekolah menengah, mereka akan mampu melawan musuh supernatural dengan kerja tim mereka yang bersemangat.

Teaser The Great Shaman Ga Doo Shim

Salah satu orang di belakang Ga Doo Shim dan Na Woo Soo adalah Kyung Pil (diperankan oleh Moon Sung Geun), kepala sekolah yang mengubah SMA mereka menjadi SMA terbaik di Korea. Ekspresinya serius dengan karisma dan kebanggaan, dan matanya tajam seperti ular beludak. Dia mengeluarkan aura dingin, dan ada sedikit senyum di wajahnya yang mengisyaratkan bahwa dia menyembunyikan sebuah rahasia.

Hyun Soo (diperankan oleh Yoo Seon Ho) juga berdiri di belakang, dan dia menarik perhatian dengan rambut putih dan seragam sekolahnya yang berbeda. Mengapa Hyun Soo tidak bisa meninggalkan dunia ini dan mengapa dia muncul di sekolah menengah khusus ini?

Teaser The Great Shaman Ga Doo Shim

Poster tersebut juga menampilkan Il Nam (diperankan oleh Yoon Jung Hoon), yang berteman baik dengan Na Woo Soo dan memiliki nilai terendah di kelasnya, dan Soo Jung (diperankan oleh Lee Ji Won), yang naksir Na Woo Soo. Il Nam menatap dengan kesal pada sosok misterius yang mengambang di udara, sedangkan Soo Jung berpose dengan tas tangan merah muda yang lucu dan lengan menyilang yang menunjukkan kepribadiannya yang pemalu dan cemburu.

“The Great Shaman Ga Doo Shim” akan tayang sebanyak 12 episode, di mana setiap episode berdurasi 20 menit. Episode perdana drama The Great Shaman Ga Doo Shim akan tayang pada tanggal 30 Juli.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *