Tonton Variety Show We Won’t Hurt You, tvN Gaet Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon yang Bertema Chaotic Healing 

Varierty show tvN yang bertajuk We Won’t Hurt You telah membagikan poster utama dan video highlight.

Secara singkat, variety show ini menampilkan acara chaotic healing (penyembuhan yang kacau) di mana para ‘penjahat’ bisa menemukan diri mereka yang sebenarnya. Acara ini, dibintangi oleh para pemeran utama The Penthouse yakni Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon. Peran intens dan ekstrem mereka dalam drama, akan menghabiskan waktu dalam kedamaian dan ketenangan dan menunjukkan diri mereka yang jujur ​​dalam sehari-hari.

Gokilnya, Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon akan mengundang para bintang utama untuk menyiapkan liburan yang nyaman. Selain itu, mereka juga akan menyewa rumah di daerah yang tenang dan mengubah menjadi tempat penyembuhan. Sebelum tamu mereka datang, ketiga pemeran The Penthouse itu akan membersihkan setiap sudut rumah.

Poster yang dirilis oleh tvN
Sumber: tvN

Di poster utama, ketiga aktor tersebut bertransformasi kembali menjadi peran jahat seperti karakter mereka di serial The Penthouse. Pertama, ekspresi Uhm Ki Joon dipenuhi dengan aura jahat Joo Dan Tae, tapi masih menampilkan sisi kocak. Di sarung tangannya ada cairan merah misterius, seperti sambal kimchi, tapi anehnya di tergores seperti luka.

Lalu ada Bong Tae Gyu, yang dengan jelas menggambarkan senyum konyol sesuai dengan karakternya Lee Gyu Jin. Bertentangan dengan ekspresinya yang agak menakutkan, dia memegang bawang hijau dan kubis, membuat penonton bertanya-tanya apa yang terjadi. Last but not least, Yoon Jong Hoon menggambarkan seringai yang menyerupai Ha Yoon Chul (sebelum dia menjadi orang baik) sambil memegang sendok dan kecap ikan.

Ketiganya mungkin tampak seperti sedang tidak baik-baik saja, tetapi mereka sebenarnya sedang membuat kimchi! Judul di poster itu berbunyi, “Proyek penjahat nasional untuk menemukan diri mereka yang sebenarnya.”

Acara We Won’t Hurt You ini akan tayang 28 September pukul 20.40 KST.

Tonton teasernya di bawah ini.

Pantau terus informasi jadwal tayangnya di lapakkorea.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *