Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do Merasa Geli Saat Kencan di Ending Hospital Playlist 2, Kocak!

Malam ini, tepatnya 16 September 21.00 KST Hospital Playlist Season 2 akan berakhir. Akhir dari Hospital Playlist 2 ini, banyak menampilkan momen kocak, haru, dan mewek di setiap adegannya.

Selain banyak menyaksikan keharmonisan dan kocaknya persahabatan geng 99′, drama Hospital Playlist 2 ini juga memberikan kesan peduli dan menjadi pendengar banyak orang.

Singkatnya, “Hospital Playlist Season 2” ini, melanjutkan kisah tentang lima dokter yang telah menjalin sahabat karib selama 20 tahun, di mana mereka bekerja di rumah sakit yang sama. Kelima dokter itu adalah Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), Kim Jung Wan (Jung Kyung Ho), Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok), Chae Song Hwa (Jeon Mi Do), dan Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung).

Plot twist Hospital Playlist Season 2 Episode 12
Sumber: tvN Drama

Di 30 menit pertama, Song-hwa mengungkapkan bahwa ia berkencan dengan Ik-joon, tapi Jung-wan, Jung-won, dan Seok-hyung tidak mempercayai hal itu. Seperti biasa, ketiga dari sahabat Song-hwa dan Ik-joon menganggap kedekatan mereka biasa saja, seperti teman biasa. Di beberapa menit kemudian, Seok-hyung akhirnya mempercayai Song-hwa lewat ekpresi dan caranya menunggu Ik-joon saat jaga malam

Di samping ketidakpercayaan para sahabat yang begitu kocak, ada juga adegan yang bikin senyum-senyum sendiri. Adegan itu adalah ketika Ik-joon dan Song-hwa mencoba melakukan kencan seperti anak muda pada umunya. Kocaknya, ketika Ik-joon meminta Song-hwa menyuapinya, hal itu malah membuat mereka geli.

Ik jun sho hwa
Sumber: tvN Drama
Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *