Update: Sinopsis The Spies Who Loved Me, Drama Korea yang Dibintangi Eric dan Yoo In Na

Pesona aktris Yoon In Na, ahjumma rasa noona yang menolak tua!

Yoo In-na, Eric Mun in talks for new romance drama 'The Spy Who Loved Me'

Comeback drama terbaru, Yoo In Na dan Eric berhasil memikat penggemar di poster perdana yang dirilis pada bulan lalu. Kembali update, pada tanggal 5 Oktober MBC meluncurkan dua poster khusus drama The Spies Who Loved Me untuk menampilkan romansa antara Yoo In Na dan Eric yang menggoda.

Singkatnya, drama The Spies Who Loved Me ini merupakan drama rom-com yang mengangkat kisah seorang wanita yang tidak sengaja terjebak dalam dunia spionase. Di dalam drama ini, Yoo In Na akan berperan sebagai Kang Ah Reum. Ia merupakan seorang desainer gaun pengantin yang telah menikah dua kali. Dua suami ini, menyimpan banyak rahasia yang tidak diketahui Kang Ah Reum (Yoo In Na).

Baca juga: http://lapakkorea.com/update-sinopsis-drama-korea-terbaru-kim-so-hyun-yang-bergenre-historical/

Nah, di sini Eric akan berperan sebagai suami pertama Kang Ah Reum yang bernama Jun Ji Hoon. Ji Hoon bekerja sebagai seorang agen rahasia yang menawan dan misterius di Interpol. Sedangkan Im Joo Hwan berperan sebagai suami kedua Kang Ah Reum, yang bekerja sebagai mata-mata perusahaan. (Selalu dikelilingi cogan tajir ya ahjumma rasa noona ini).

Menggoda banget! Poster pertama yang dirilis MBC, membuat Eric dan Yoo In Na terlihat sangat romantis. Dalam poster ini seakan-akan menjelaskan bahwa mereka bertemu seolah-olah ditakdirkan untuk kembali bersama. Lalu, apa alasan mereka berpisah? Skuy, tetap update film noona yang satu ini ya. Tagline posternya aja “Trik termanis”, berarti pada dramanya yang akan datang mereka akan menampilkan hal unik sesuai dengan sifat background pekerjaan mereka.

Semakin menimbulkan rasa penasaran! Pada poster kedua dengan tema monokrom ini, terlihat sangat berkharisma. Saat Yoo In Na terkunci dalam pelukan Eric dan tagline “Pernikahan Menjadi Variabel dalam Operasi”, kemungkinan berhubungan dengan pernikahannya yang kedua.

Nah, itulah sinopsis singkat dari drama terbaru Yoo In Na dan Eric. Ceritanya bikin penasaran, lho. Menimbulkan pertanyaan, kenapa, apa dan bagaimana!

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Update: Sinopsis The Spies Who Loved Me, Drama Korea yang Dibintangi Eric dan Yoo In Na

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *