Usai Diserang Knetz Karena Merokok Dalam Ruangan, Ji Chang Wook Tulis Permintaan Maaf

Ji Chang Wook

Baru-baru ini, Ji Chang Wook tertangkap merokok dalam ruangan. Peristiwa itu terjadi saat syuting drama Welcome To Samdal-ri. Adegan-adegan yang menunjukkan Ji Chang Wook merokok dalam ruangan telah diviralkan di seluruh komunitas online.

Meskipun dalam klip tersebut punggung Ji Chang Wook tidak menghadap kamera, dia tetap terlihat menghisap rokok elektronik (vape). Klip tersebut diambil dari video resmi di balik layar yang diposting JTBC.

Di Korea, meskipun merokok diperbolehkan bagi orang dewasa, namun tetap dinilai ‘tak beretika’ ketika merokok dalam ruangan dengan dipenuhi orang-orang di dalamnya. Merokok dalam ruangan dilarang keras dan masuk ke dalam undang-undang kesehatan.

Netizen Korea mengutuk dan mengkritik Ji Chang Wook karena tindakannya yang tidak disukai itu. Banyak ang kesal dan menganggap Ji Chang Wook tidak profesional.

“Sepertinya, di dunia mereka, merokok vape di dalam ruangan adalah hal yang lumrah sehingga sering dilakukan. Padahal, aktor lain ada tepat di depannya! Saya kira dia merokok di dalam kerena jika ketahuan meorkok di luar, itu akan menurunkan citranya,”

“Ibarat pekerja kantoran merokok saat rapat, LOL. Ini masalah yang lebih besar daripada “ Oh, dia merokok di dalam ruangan,” IMO,”

“Sata setuju. Pada titik ini, saya bertanya-tanya apa itu industri hiburan..”

“Industri hiburan di tempat seperti apa yang membuat merokok di dalam ruangan tampak begitu normal? Saya belum pernah melihat orang seperti itu di sekitar saya,”

Permintaan Maaf Ji Chang Wook

Agensi Ji Chang Wook, Spring Company, telah merilis permintaan maaf terkait konten di balik layar yang menunjukkan Ji Chang Wook merokok.

“Konten di balik layar termasuk Ji Chang Wook yang menggunakan rokok elektronik saat berada di dalam ruangan, kami meminta maaf. Kami minta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman karena hal ini. Ji Chang Wook juga mengakui tindakannya yang tidak pantas. Kami menyesal telah mengecewakan banyak orang,” ucap Spring Company, sebagai perwakilan Ji Chang Wook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *