Usai Spill Isi Pesan Vulgar dengan Ahn Hyo Seop, Han Seo Hee Dituntut Pencemaran Nama Baik

Ahn Hyo Seop Han Seo Hee

Dilansir dari Money Today pada 7 Februari, perwakilan hukum Ahn Hye Seop, Kim So Yeon, telah mengajukan pengaduan ke Badan Kepolisian Metropolitan Seoul dengan mencantumkan tuduhan Han Seo Hee. Pengacara Kim So Yeon mengajukan gugatan tentang pelanggaran Undang-Undang Khusus tentang Hukum Kejahatan Kekerasan Seksual (Pelanggaran terhadap penggunaan media komunikasi), pemaksaan dalam tindakan pidana, dan pelanggaran terhadap UU tentang Pemajuan Pendayagunaan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi (pencemaran nama baik). Bukti telah diserahkan kepada polisi.

Sebelumnya, Han Seo Hee merilis tangkapan layar isi pesan yang diduga melakukan percakapan dengan Ahn Hyo Seop. Isi pesan itu diungkap secara terbuka dan berhasil viral.

Nama Ahn Hyo Seop terungkap dalam pesan tersebut dan Han Seo Hee juga membanggakan persahabatannya dengan sang aktor. Karena merasa ‘dekat’, Han Seo Hee bahkan sempat dengan santai meminta Ahn Hyo Seop untuk pergi ke hotel bersamanya. Selain komentar seksual, banyak diskusi dan rumor tentang Ahn Hyo Seop telah menyebar di komunikas online sejak Han Seo Hee menyebarkan isi pesan tersebut.

Pengacara Ahn Hyo Seop mengatakan, “Dia memfitnah aktor tersebut dengan mengirimkan pesan yang menyiratkan bahwa keduanya sering berhubungan seks di ruang obrolan terbuka di mana sejumlah orang dapat melihat dan menyebarkan konten tersebut.

Pengacara Kim So Yeon juga mengungkap bahwa Ahn Hyo Seop merasa malu dan muak dengan ucapan seksual Han Seo Hee.

Setelah viral, Han Seo Hee sempat mengklaim bahwa dia sendiri yang mengarang percakapan tersebut. Namun, dia memposting foto kunjungannya ke hotel yang disebutkan dalam percakapan yang menyebabkan beberapa orang percaya bahwa persahabatan dan percakapannya dengan Ahn Hyp Seop adalah nyata.

Penggemar aktor tersebut juga mengungkapkan keprihatinannya atas Han Seo Hee yang secara sepihak mengungkapkan nama asli aktor tersebut dan menyebarkan informasi yang belum dikonfirmasi. Pengacara menegaskan bahwa korban, Ahn Hyo Seop, mengalami kerugian yang cukup besar akibat rumor yang muncul dari ucapan Han Seo Hee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *